Yamaha Resmi Rilis Update Yamaha N-Max ! Makin Maxi, Khusus Untuk Rider Indonesia!

3

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini, Sabtu tanggal 9 Desember 2017, Yamaha Motor Indonesia Manufacturing melakukan perilisan update dari Yamaha N-Max di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat! Motor yang sudah terjual lebih dari 560.000 unit dari pertama launching pada tahun 2015 ini, sekarang telah hadir dengan tampilan dan fitur yang berasal dari keinginan konsumen Sob. emang apaan aja Mas fiturnya? Terus harganya berapaan? Pada intinya, update dari N-Max adalah update dengan tema “MAXIMUM”!

Pertama adalah update dari Maximum Desain.

Nmax baru sekarang sudah menggunakan speedometer digital yang tampilannya Negatif LCD. Basic tampilannya berwarna hitam, dengan tulisan angkanya yang berwarna terang. Model ini, sudah diaplikasikan di Yamaha Aerox, dan beberapa moge Yamaha kayak XSR series. Kemudian, joknya masbro, mendapatkan update dengan cover jok yang keren, untuk ridernya cover joknya bertekstur kulit yang ngegrip banget dan empuk, untuk boncengernya menggunakan cover kulit halus dengan ada embos logo NMAX, jahitan joknya juga rapih banget! Sekilas, joknya jadi terlihat kayak jok moge yang berkelas. Kemudian, ada pelek dengan warna Gold untuk N-Max warna silver dan hitam.

Kedua adalah Maximum Comfort.

Tambah nyaman! itulah yang terjadi di Nmax baru ini. Suspensi belakangnya menggunakan suspensi Sub Tank Suspension warna emas yang diklaim (dan udah dibuktikan oleh MMBlog), memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, lebih empuk, di berbagai kondisi jalan Sob. Pelek dan bannya lebar, terus khas N-Max, kaki bisa dua posisi, selonjoran dan santai khas matik.

Ketiga, Maximum Control.

Menggunakan double disc brake, dan ada varian ABS. Tentu, ada varian Non-ABS-nya juga Sob

Keempat, Maximum Performance.

Mesin 155 CC, Blue Core, VVA, udah gak perlu diragukan lagi dah!

Kelima, Maximum Style.

Sekarang udah ada empat piliham warna masbro. Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas. Warna biru dengan pelek Hitam, dan putih dengan pelek berwarna perak. Harganya? Versi ABS dijual dengan harga Rp. 30.200.000,- sedangkan untuk tipe standar Non-ABS, dijual dengan harga Rp. 26.300.000,-. Ini motor sudah bisa temen-temen lihat di dealer Yamaha dalam waktu dekat. Nah, galau-galau dah tuh, wkwkwkwk.

Oke deh, selamat untuk PT YIMM atas launching Yamaha N-Max 155 2018 “Live The Pride”!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here