Sportbike 250 Up Favorit MMBlog 2017, KTM Duke 390! Luar Biyasah!

6

Sobat MMBlog sekalian jika ditanya, motor sport 250 Up favorit MMBlog apaan, gak pake pusing dan gak pake bingung, MMBlog akan jawab KTM Duke 390! Motor ini adalah motor spesial, dilihat dari sisi manapun, memang spesial! KTM Duke 250 adalah motor dengan paket lengkap antara kenyaman, speed, power, desain, dimensi, akselerasi, handling, reliabilitas, pride, dan harga yang masih make sense. Secara keseluruhan, motor ini otomatis memang bikin MMBlog demen pake banget!

KTM Duke 390 adalah motor yang punya ciri khas dan karakter yang mean atau kejam. Tampilannya keren, gagah, futuristik, dan atraktif. Di Jalanan ibukota, akselerasi KTM Duke 390 MMBlog rasa udah bisa ngudak motor 500-650 CC dua silinder. Belum lagi perkara kelincahan, performa rem, dan bobotnya yang ringan, menjadikan motor ini sebagai absolute toys bagi pengguna moge. Gak heran, KTM Duke 390 laris dipasaran walaupun harga yang ditawarkan oleh KTM Indonesia yaa relatif tinggi lah untuk sebuah motor, 99 juta rupiah.

Fitur motor juga gokil banget. ABS bisa di hidupkan dua-duanya, bisa di non aktifkan kedua, atau bisa supermoto style yang hanya hidup di bagian depannya. Belum lagi, instrumennya itu lho, udah kayak layar handphone! Harusnya sih bisa touchscreen sama bisa pasang aplikasi, jadi kalau ambil orderan grab/gojek enak, wkwwkwkwk.

MMBlog pribadi sudah menggunakan KTM Duke 390 untuk penggunaan harian. Emang bener-bener jadi raja di jalanan kalau pake ini motor. Udah kecil, power gila, selap-selip enak, paling yang harus butuh sabar dikit adalah hawa panas mesin di sebelah kiri, sama rasa harap-harap cemas akan motor yang fan-nya terus-terusan hidup kalau macet parah. Kalau ada lengang dan geber kenceng, ya langsung adem lagi Sob, hehehe. Untuk KTM RC390, MMBlog belum sempet untuk nyobain, next time kalau ada unitnya pasti MMBlog gas!

Oke deh, motor sport 250 UP favorit MMBlog 2017? Jawabnya KTM Duke 390!

6 COMMENTS

  1. Reliability gimana Om kalau denger2? Soalnya setiap baca review KTM 390, adaaa aja yg dikeluhkan.
    Tapi emang kalau niatnya nyari awet emang go to Japan ya.

  2. Bagaimana kalau khatem 600cc ke atas, pernah menyaksikan secara real dan fakta, berada di samping moge khatem yang lucu 1 cylinder berasa berada di pasar tradisional, dengerin suara berisiknya mesin parut kelapa, moge koq yang berisik mesinnya kayak parut kelapa wkwkwkwkwk ngakak motor eropa iki loh gkgkgk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here