Skutik Entry Level Favorit MMBlog 2017, Suzuki Address Playfull!

7

Sobat MMBlog sekalian, segmen skutik entry level adalah segmen yang amat sangat menarik, menguntungkan, dan sangat mainstream. Segmen ini adalah segmen yang paling lega dan paling luas pangsa pasarnya. Segmen skutik entry level juga gak luput dari unit yang disukai sama MMBlog, terus, motor apakah yang menjadi favorit MMBlog di 2017? Jawabnya adalah Suzuki Address Playfull! Kenapa Suzuki Address Playfull?

Suzuki Address adalah matik yang sebenernya udah ada dari beberapa tahun yang lalu. Bahkan, waktu pertama kali perilisannya pun, MMBlog berkesempatan untuk test ride perdana motor ini. Inget banget waktu itu ngegas dari Sunter ke Kemang euy, mantaaab! Di tahun 2017, pas PRJ, Suzuki Indonesia memberikan sentuhan baru untuk Suzuki Address yakni Suzuki Address Playfull yang lebih trendy karena banyak sekali warna-warni yang fancy!

Motor favorit, tentu ya harus di gas juga dong. Gayungpun bersambut, dan MMBlog akhirnya bisa ngegas motor ini, langsung touring di Bali! Mantaaapp, bisa dibilang, MMBlog ngegas Address sejauh hamper 200 kilometer, bensin full tank, belum abis lho, iritnya super! Suzuki Address juga menawarkan sensasi berkendara yang lembut, empuk, nyaman, halus, dan berkelas. Sebuah matik entry level dengan cita rasa matik high-end! Belum lagi, harganya juga memang relative murah ini motor.

Bagasipun mantab, bisa muat satu helm masbro!

Gak berlebihan kalau MMBlog menjadikan motor ini sebagai motor favorit MMBlog di kelas matik entry level. Gampang dipake, harga murah, berkelas, nyaman, irit, bagasi lega, kualitas global, buat harian oke, buat touring jadi, hmmm. Mantab dah! Gimana? Ada yang senada atau satu pemikiran sama MMBlog? Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

7 COMMENTS

  1. murah
    kualitas eropa (plastik tebel, cat kinclong, plat logam tebel, ga ada yg namanya stang geter)
    nyaman (jok lebar tebel, shock nyaman, dek kaki luas, posisi mengemudi uenak)
    praktis (bagasi guede, buka jok langsung dari kontak, tangki bensin guede)
    irit

    kurang apalagi, fitur?
    SSS? buat apa, saya jarang pake standar samping,
    Eco Indicator? buat apa, la sudah irit dari sononya, riding brutal pun masih tembus 1 : 50
    AKS? buat apa, sekadar gaya2 an saja.
    ACG Starter? mungkin fitur ini yg paling berguna. semoga suzuki bisa mempertimbangkan.

  2. Sejak 2015 ikutin blog ini, baru sempet komen saat ini… wkwkwk
    Sebenernya pingin banget minang addres yg hitam doff..
    Tapi sayang disini gak ada dealer nya..
    Adanya di kota besar..
    Syedihh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here