Shad Indonesia Rilis Top Case SH42 dan SH48X, Value, Keren, dan Expandable!

3

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di Ball Room Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, PT Shad Indonesia Motoaccessory merilis dua top case terbaru mereka yang bernama Shad SH42 dan Shad SH48X. Top case ini adalah top case yang keterlaluan kerennya, bagus harganya, dan punya value segudang yang bakalan bikin nyaman, memudahkan, serta bikin tampilan bikers/motor jadi lebih atraktif. Terus emang berapaan harganya mas Shad SH42 dan SH48X ini? Keunggulannya apaan aja? Terus seberapa value sih emangnya? Lanjut nyookk!

Nah, pertama-tama, kita bahas Shad SH48X Top Case. Shad SH48X Top Case adalah Top Case atau box motor yang punya daya tampung ektra lega dan luas yakni 58 liter! Shad memberikan klaim, kalau box ini dapat digunakan secara maksimal untuk penggunaan City Riding dan penggunaan Adventure sekalipun! Salah satu ultimate fiture dari Shad SH48X ini adalah expansion system-nya itu masbro. L atau Large Position (46 Liter), XL atau Extra Large Position (52 Liter), dan XXL atau Double Extra Large (58 Liter).

L itu biasanya dipakai untuk Daily Riding.

XL untuk weekend.

XXL untuk liburan dan bertualang.

Ditambah lagi, ini motor juga mensupport kenyamanan untuk boncenger dengan adanya backrest. Terus, di dalam top case, juga ada inner bag yang bisa di expand besarnya sesuai dengan bentuk tiga posisi box yang L, XL, dan XXL itu masbro. Dari segi tampilannya pun, cover box juga bisa dikasih warna berbeda dari mulai putih, warna titanium, dan carbon! Mantep yak! MMBlog lihat, ini box emang maknyuusss, bisa muat dua helm open face masbrooo. Tentunya, buat motor-motor sport dan maxy scooter cocok pake banget!

Sedangkan Shad SH42, adalah top case yang punya sisi fungsionalitas tinggi serta ditunjang dengan harganya yang rasional dan ekonomis. Dengan daya tampung 42 liter, Shad SH42 dapat mengangkut dua helm full face juga masbro. Shad SH42, diklaim bakalan jadi Top Box favorit rider di Indonesia! Nah, berikut harganya masbro.

Shad SH48X : Rp. 3.950.000,-

Shad SH42 : Rp. 695.000,-

Gimana? Menarik kan masbro harganya? Nah, buat harian dan buat yang demen touring, sikat daaah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

3 COMMENTS

  1. saya selama ini pakai SH33 puas…. oh ya, berarti kalau pake ukuran yang lebih besar kayak gini braketnya harus kuat ya? apakah SHAD juga memproduksi braket untuk boxnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here