Maxy Scooter Favorit MMBlog 2017, Yamaha X-Max 250!

4

Sobat MMBlog sekalian, di tahun 2017 ini, bisa dibilang ada banyak sekali motor-motor bagus dan special bermunculan. Nah, gak ada salahnya dong kalau MMBlog bikin artikel “award-award-an” hehehe. Di sini, tentu saja penilaiannya akan subjektif dengan mengedepankan rasa suka dan respect MMBlog ke motor tersebut. Nah, untuk itu, pertama kali yang akan mendapatkan predikat motor favorit MMBlog adalah kelas maxy scooter. Dan juaranya adalah, Yamaha X-Max 250!

Yups, Yamaha X-Max 250 adalah motor favorit MMBlog Sob. Pertama kali melihat motor ini, MMBlog langsung kagum, respect, dan nge-fans. Gak hanya disitu, MMBlog juga berkali-kali mendapatkan undangan resmi perihal aktivasi Yamaha untuk Yamaha X-Max 250, jadi MMBlog faham betul gimana perkembangannya. Yamaha X-Max 250 juga menjadi favorit MMBlog karena “sempurna” dari berbagai sisi, mulai dari motornya, hingga strategi marketing yang diterapkan untuk Yamaha X-Max 250.

Gayung bersambut, MMBlog akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor ini. Dua kali total MMBlog menjajal Yamaha X-Max 250, milik sahabat. Yang pertama adalah owner Mas Moel sebelum MMBlog Sob. Yamaha X-Max dicat lagi menggunakan livery movistar yang keren abis, jajal lumayan lama, puas dah. Terus yang kedua, adalah milik sahabat baik MMBlog, ya tambah puas lagi, dan fix, ini motor langsung jadi motor favorit yang bikin MMBlog juga pengen punya.

Mesin 250 CC, body moge banget, tampilan keren, canggih, kaya fitur, plus harga yang value untuk motor 250 CC maxy scooter, ya sudahlah, favorit banget ini! Gimana? Ada yang setuju atau satu suara sama MMBlog? Maxy scooter favorit 2017, Yamaha X-Max 250! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here