Impresi Pertama Melihat Yamaha T-Max DX, Maxi Scooter Impian!

8

Sobat MMBlog sekalian, ketika launching Yamaha NMax 155 di Sirkuit Sentul Kecil, ternyata ada satu moge spesial yang ikutan di pajang oleh PT YIMM. Moge matik spesial yang emang bikin MMBlog penasaran banget, Yamaha T-Max DX! Motor yang dibanderol kurang lebih 300 jutaan ini memang tampil super-duper mewah Sob! Impian banget! Apalagi kalau melihat fitur-fiturnya yang jempolan dan High-End! Emang fiturnya apaan aja Mas? Oke deh, kita lanjut dulu yuks!

Bahas desain dan dimensi, ini motor emang gede pake banget. Maxi yang emang maximum banget ukurannya. Temen-temen udah tahu gimana gedenya Yamaha X-Max kan? Nah, T-Max DX ini lebih gede lagi, lebih lebar, dan lebih panjang! Desain bisa dibilang perpaduan antara elegan, sporty, dan agresif, bener-bener siap jadi artis lampu merah dah rider T-Max! Knalpotnya besar, di sisi kanan dan posisinya lumayan naik ke atas, mantap! Semua cover plastiknya terasa solid dan kokoh kalau diraba dan dipegang-pegang.

Fitur kerennya yang pertama dari sisi riding quality adalah adanya D-Mode. Ada mode T yang oke untuk riding harian di perkotaan, dan ada mode S yang dapat memberikan power delivery lebih sporty dan agresif! Asyiknya lagi, T-Max DX juga telah dibekali oleh Cruise Control yang bisa ngegantung gas dikecepatan minimum 50 Km/jam. Selain itu, generasi ke-6 dari T-Max ini juga telah dibekali oleh Traction Control yang Sip banget ketika dipake nikung, bikin makin presisi dan makin nyaman serta aman nih!

radial kaliper

Intinya sih Sob, kelihatan banget kalau T-Max adalah maxi scooter high-end yang udah bisa bikin pride serta simbol kemapanan ridernya terlihat. Gokil bener dah, matik pakai upside-down, kaliper rem radial double disc. Jok nyaman, lebar, bermesin 530 CC dua silinder segaris. Bener-bener dah, maknyosnya bakalan kebangetan ini motor. MMBlog pribadi malah begitu lihat T-Max DX, Honda Vultus jadi berasa inferior biar kata CC-nya lebih besar. Hmm, gimana? Menarik banget emang nih T-Max DX! Oke deh, sekian, dan semoga kepengen yah!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here