Honda Resmi Rilis Honda PCX 150 Indonesia, Harga Mulai 27 – 32 Jutaan! Wah, Ini Nih!

1

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan dari Hotel Fairmont, Senayan, akhirnya, entah karena memang keinginan konsumen atau kepancing akan gurihnya pasar maxi scooter yang saat ini mutlak di kuasai oleh Yamaha NMax, AHM secara resmi merilis dan “melokalkan” Honda PCX150. Motor ini tampil memang persis kayak Honda PCX yang ditampilkan di Tokyo Motorcycle Show. Motor ternyata hadir dengan dua perangkat rem CBS dan juga ada varian ABS. Wah, bener-bener dah nih, sebuah kavaleri yang lumayan tangguh buat peperangan di segmen maxi scooter ke depannya masbro.

Dibandingkan dengan Honda PCX150 CBU yang harganya lumayan itu, Honda PCX150 Indonesia ini memang serba baru.  Tampilan terkesan elegan, lux, canggih, dan stremline. Enggak ada kesan sporty-nya sama sekali, bener-bener matik elegan Sob! Total banget konsep dan tema dari Honda PCX 150! Ya emang harus begini dah positioningnya, harus beda sama Rival. Kalau enggak beda, bakalan susah untuk compete. Motor juga udah dibekali beberapa fitur menarik masbro, nanti bakalan MMBlog jembrengin di artikel selanjutnya untuk review dan mega galeri jepretan MMBlog Sob. Untuk saat ini sih, fitur PCX150 Indonesia paling lengkap untuk di kelasnya Sob.

Motor ada empat pilihan warna Sob. Semua warnanya bertemakan warna elegan. Gak ada warna-warna fancy yang heboh, yang ada hanya LUX! Dijual dengan harga Rp.27.000.000,- untuk yang tipe CBS, untuk versi ABS dijual dengan harga Rp.32.000.000,- , ini motor bakalan dicari orang, bukan motornya yang nyari-nyari orang, bener-bener dah. Oke deh, MMBlog sama temen-temen blogger belum bikin mega galerinya Sob, ini mau lanjut foto-foto dulu yak! Stay tune terus di monkeymotoblog.com yah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here