Gagahnya Yamaha Tracer 900 Police, Siap Nilang Siap Touring!

4

Sobat MMBlog sekalian, lagi asyik-asyik berselancar di dunia maya untuk nyari referensi artikel moge, MMBlog diarahin sama Mbah Google untuk  melihat sebuah foto motor favorit MMBlog, yakni Yamaha Tracer 900. Gak sembarang Tracer 900, motor ini disebut Profesional Tracer 900, karena motor ini sudah disiapkan memang untuk armada kepolisian. Setelah MMBlog ubek-ubek, ternyata di Eropa sana, motor ini sudah mulai beredar sebagai motor operasional Polisi masbro, wah mantap! Indonesia bisa nyusul nih kayaknya!

Tracer 900 Police ini sudah dilengkapi oleh perangkat-perangkat yang menunjang kinerja Polisi di jalan, dan sebenernya, juga udah bisa dan siap diajak touring. Temen-temen bisa lihat, di sisi kanan dan kiri motor, sudah ada Box yang siap nampung barang bawaan. Motor juga udah single seater, bagian jok belakangnya juga udah dimodifikasi agar menjadi bagasi juga. Ada apaan lagi? Jelas ada strobo biru yang emang legal dipakai oleh Polisi Sob.

Motor ini, udah lengkap dengan proteksi-proteksi yang berbentuk pipa. Case guard, engine guard, dll, makanya MMBlog bilang, udah siap touring! Ditambah lagi, motor ini juga menggunakan windshield yang lebih tinggi ketimbang varian standar. Belum lagi, di tambah heated-grip, yaa memang di Eropa suhunya dingin, dan Polisi di sana wara-wirinya seharian, mantep yak. Di motor juga disediakan tempat buat nyantolin pemadam api, jooossss!

Ngelihat penampakan serta kecanggihan, dan juga performanya, kayaknya Kepolisian Indonesia udah kudu ngganti Yamaha XJ900P dengan Tracer 900 ini deh. Yamaha XJ900P udah kelewat tua, mane pake karbu pula, wkwkwkwk. Kalau Tracer 900 kan canggih, keren, kenceng, dan tiga silinder pula, belum lagi harganya juga menarik, value lah kalau pemerintah yang masukin. Tinggal tunggu waktu aja sih, hmm, tapi ada juga XJ600P, nanti kita bahas bareng-bareng yah!

Oke deh, semoga berguna yah Sob!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here