Akselerasi Kawasaki Z900RS, Torsi Bawah – Tengahnya Kejam!

5

Sobat MMBlog sekalian, motor favorit MMBlog, Kawasaki Z900, ternyata punya tenaga dan torsi bawah yang sadis! MMBlog baru bisa mandangin ini motor aja udah girang, gimana kalau bisa ngerasain akselerasi kayak video di atas yah? ini motor, power dan akselerasinya ternyata gak berbanding lurus dengan tampilannya yang kalem, humanis, dan retro, akselerasinya, bener-bener nampol!

Di video, temen-temen bisa lihat, lecutan tenaga dari nol hingga 100 km/jam bisa diraih dengan amat sangat cepat! Terlihat gigi 1 bisa sampai 100 kilometer per jam, secara kerasa banget shifting ketika jarum ada di 100 km/jam. Tenaga motor kayak gak ada jedanya dari nol sampe cepek, gile! Lanjut lagi, rolling dari 100 km/jam sampai 180 km/jam juga mudah dan efforless! Nah, begitu lebih dari 180 km/jam, mesin motor mulai agak mikir untuk nanjak speednya.

Untuk Top Speed sendiri, bisa sampai 240 kilometer per jam, tapi itupun naeknya udah lumayan lamaaaa. Berarti emang tenaga atasnya ya so so lah yaa. Motor retro banget. Perkara akseleras bawah yang begitu dahsyatnya, MMBlog pribadi udah pernah jajal bagaimana tenaga Suzuki GSX1400, gilaaa, kayak mau terbang!

Dibalik sosok retronya, ternyata mesin kekinian dan moderen punya Kawasaki Z900 tetep dahsyat bertenaga. Pake komplit lah Kawasaki Z900. Tampilan oke banget, tenaga juga asyik, hmm, jadi tambah pengen. Oke deh, semoga temen-temen kepengen juga yah! btw, kalau ada temen pembaca yang punya, kontak ane dong, hehehe, kita riding bareng gituh :p .

5 COMMENTS

  1. Jos nunggu reviewnya bang..
    Pengen minang Z900rs ni.. udah jual cb650f.. tp kepincut jg ama cb1000neosport. Cuma kapan unitnya ada dimalaysia secara pasar eropa masih belum dilaunching.. cuma jepun doank..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here