10 Sekolah #GenerasiZamanNow di Bandung Bersaing untuk Kolaborasi Bareng Isyana!

0

Sobat MMBlog sekalian, 10 SMA dan SMK di kota Bandung akan saling unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik masing-masing sekolah. Mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi berbakat tanah air, Isyana Sarasvati. Perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square.

10 sekolah yang akan berkompetisi antara lain:
1. SMA Pasundan 1 Bandung
2. SMA BPI 1 Bandung
3. SMK Pasundan 3 Bandung
4. SMKN 9 Bandung
5. SMKN 14 Bandung
6. SMKN 13 Bandung
7. SMAN 1 Margahayu
8. SMK Kencana Bandung
9. SMAN 19 Bandung
10. SMA 55 Bandung

Kota Bandung memang terkenal dengan semangat serta kreatifitas #GenerasiZamanNowBandung. Hal itu juga yang membuat Bandung jadi salah satu dari 5 kota yang beruntung untuk didatangi Isyana. Semangat dan kreatifitas muda ini yang juga ditunjukkan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

“Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I’ll see you guys there and we gonna have fun!” Isyana mengajak kamu semua untuk ikut rangkaian acara Mio S Roadshow Concert.

Akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini. Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Jangan sampai lewatkan keseruan acara ini karena akan ada Coaching Clinic “Ride & Beauty” agar kamu perempuan Bandung tetap cantik saat berkendara. Kalian juga bisa melakukan test ride Mio S untuk merasakan sensasi berkendara yang jelas beda. Serta dapatkan promo menarik serta special gift langsung dari Isyana setiap pembelian pembelian Mio S dan masih banyak hadiah lainnya menanti kamu semua. Kalian juga bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung hanya di booth Yamaha.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here