Yamaha Sunday Race Seri Ke-4 Resmi Digelar, 180 Starter, R25 Comm B Terbanyak!

1

Sobat MMBlog sekalian, Babak pamungkas atau final gelaran Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) telah sukses berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, pada tanggal 4-5 November 2017. Total yang ambil-bagian adalah 180 starter dari 8 kelas yang diombakan. Peserta dari kelas R25 Community B menjadi yang terbanyak Sob. Kontribusinya sebanyak 95 starter yang dilepas dalam 3 grup. Babak kualifikasi sendiri sudah berlangsung pada hari Sabtu, weleehhh!

Alhamdulillah, di seri pamungkas ini, MMBlog kembali diundang oleh PT YIIM untuk meliput ajang balap nasional yang punya value tinggi ini. Seperti yang temen-temen tahu, minat balap riders Indonesia itu tinggi banget. Yamaha Sunday Race, bener-bener bisa dan representatif untuk menampung bakat balap dan hasrat temen-temen speed freak rider dengan tepat dan oke! MMBlog lihat, para pembalap, terutama yang berada di garis depan, udah bisa punya catatan waktu yang cepat dan terbaik, hmmm, memang, bibit rider yang kencang di Indonesia itu banyak sebenernya yah Sob.

Acara dibuka di pagi hari dengan speech oleh Bapak Abidin yang kemudian ada slogan tambahan selain Yamaha Z, yakni slogan huruf S dari Mio S yang memang entertaining kalau dilakukan bareng-bareng, asyik!

Diluar dari balapan, putaran final YSR ini menghadirkan kompetisi antar instruktur nasional YRA yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka pun sabtu siang (4 November) menjajal All New R15 Riding Experience bersama Galang Hendra & Rey Ratukore pembalap Yamaha Racing Indonesia. Serta aktifitas edukasi dalam Yamaha Goes To School Riding Competition yang diikuti 24 pelajar dari 8 kota. Selain itu, ada juga entertaning seperti live music, booth-booth Yamaha, Oli, Ban, dan segudang acara lainnya Sob.

Mantap kan? Nah, silahkan temen-temen lihat keseruan Yamaha Sunday race seri ke-empat ini. Gak lupa, Galang Hendra juga turut hadir di event ini masbro, mantaaap bener!  udah gitu, di event ini juga temen-temen blogger banyak banget yang hadir, ditambah temen-temen vlogger juga berkompetisi untuk membuat vlog atau video tentang Sunday Race seri ke-empat ini. Oke deh, selamat buat PT YIMM atas terselenggaranya Yamaha Sunday Race seri terakhir di tahun 2017 ini! Luar biasa rame acaranya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here