Suzuki Katana 3.0 Ketika Dibawa Riding, Kok Keren Yah?

7

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Katana 3.0 ternyata punya daya tarik yang luar biasa. Motor konsep yang merupakan hasil modifikasi dari Suzuki GSX-S1000F ini artikel pembahasannya ternyata banyak sekali dibaca dan dishare oleh temen-temen. MMBlog coba browsing lebih lanjut lagi, ternyata ada galeri ketika motor ini dibawa riding, dan WOW! Ternyata Suzuki Katana 3.0 memang punya pesona dan kharismanya tersendiri!

Di jalanan, motor ini memang terlihat streamline, halus, dan unik. Motor terlihat seperti motor masa depan, padahal konsep Suzuki Katana 3.0 sendiri adalah motor super retro yang ingin di-reborn sama Suzuki. Ternyata eh ternyata, konsep retro kalau ditouch-up sedemikian rupa, mendapatkan sentuhan passion, taste, dan emosi, bisa menghasilkan desain yang extra-ordinary dan futuristik! Temen-temen bisa lihat, Suzuki Katana 3.0 Stylingnya “dapet” banget pas diajakin rebah cornering! Motor terlihat agile dan stabil, hmm, emang kudu dibikin massal ini motor, iya gak Sob?

Ternyata selain asyik diajak riding agresif, motor ini juga oke diajak riding casual. Ada satu foto yang ridernya pake jaket casual biasa, dan karakternya malah beda lagi! Retronya dapet, tinggal kasih warna yang agak monochrome, fix cakep! Gimana Sob? Keren yak? MMBlog bilang sih emang Katana 3.0 adalah motor konsep dari masa lalu yang siap bertarung sengit di masa depan! Maknyuussss bener dah! Semoga kepengen yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Btw, ini ada beberapa artikel terkait Suzuki Katana, mantaaabb!

Ini Artikel Pembahasan Katana 3.0, Silahkan KLIK Sob

Artikel mengenai Lampu Katana Lawas yang Pop-Up!

Tsurugi Masbro! Pengen Tau, Masuk Dah! Katana Dahsyat!

 

Kredit foto : motociclismo

7 COMMENTS

  1. Kudu liat aslinya dulu ni. Kalo dari gambar masi “kurang brani” mengikuti desain Katana aslinya. Kurang lancip2 jadul. Kalo menurut eug ya…

  2. katana adalah salah satu motor iconic suzuki, makin joss kalo desain seperti ini dipadu dengan mesin-nya Stratosphere, maka the legend does exist!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here