Nama Motor Zaman Sekarang, Ada Yang Pake Sekuel Kayak Legenda 2 Gak Ya?

11

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika lagi riding sama Bumil di jalanan ibukota, beliau nyeletuk “motor jaman sekarang ada gak sih yang nama belakangnya pake angka, kayak tuh motor di samping Legenda 2”. Hmm, iya juga yak, MMBlog dulu pernah lho (SMA 2004) riding beberapa bulan dengan Legenda 2 (motor yang digadai ke nyokap), wkwkwk, kocak bener, ini motor emang irit, tapi larinya bener-bener bikin ngakak.

Legenda 2, adalah motor bebek AHM yang secara desain, waktu itu masuk ke kategori lawas-lawas enggak. Kayaknya penjualannya juga so so yah waktu itu. Dulu sih denger nama “Legenda 2” berasa kental banget aroma motor barunya. Tapi sekarang, setelah istri nanya gitu. jadi kepikiran, apakah ada motor baru yang namanya pake angka kayak sekuel sinetron layalnya “Legenda 2”? kayaknya enggak ada ya Sob? coba kalau ada, coret-coret di kolom komentar deh.

Kalau R15 V3, CBR150K45, dan lain sebagainya, itu yaa nama coding, atau nama yang resmi dicantumkan sebagai nama produk untuk khalayak. Artikel intermezzo aja nih, abis kocak 😆 . ketika motor lain dikasih nama dengan maksud pamer CC, kayak Honda yang nambahin Nol di angkanya kayak Tiger 2000 atau Megapro 1600, ini malah ada lagi “Legenda 2”. Btw, jadi pengen nyari sekenan ini motor, berapaan yak sekarang? Tapi gile euy, diajak kenceng dikit, bodynye geter semuah 😆 .

11 COMMENTS

  1. di pespah ada mas Pandra..
    di kelas PX series
    Pespa Exclusive 1 (disingkat PXE).. masih pake platina
    pespa Exclusive 2.. udah pake CDI..
    ane punya yg exclusive2.. body px series.. larinya lumayan kuenceng… treng teng teng..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here