MMBlog Slow Respon? Mohon Maaf Sob! Ini Beberapa Alasannya

5
sudah kudugaaaa

Sobat MMBlog sekalian, menarik membaca komentar dari sahabat pembaca MMBlog Mas Doni Bandot. Beliau menyayangkan sikap MMBlog yang terkesan tak acuh terhadap pertanyaan yang dilontarkannya melalu messeger. Nah, di artikel ini pula, MMBlog mau ngucapin permohonan maaf ke temen-temen pembaca yang lain, yang mungkin pertanyaan atau sharenya belum MMBlog respon atau MMBlog balas. Biasanya, hal itu ada sebabnya masbro.

Jalur sosial media, blog, dan email MMBlog, pada umumnya gak pernah sepi sama share dan pertanyaan. Sejatinya, MMBlog pribadi sebenernya bukan expert, bukan ahli, Cuma orang atau rider yang seneng sharing aja, tapi temen-temen nampaknya emang seneng diskusi, okelah, MMBlog juga demen ngobrolin motor, hehehe. Nah, pertanyaan demi pertanyaan itu terkadang masuk di waktu yang kurang tepat istilahnya “pertanyaan bagus di saat yang kurang tepat”.

Saat yang kurang tepat gimana Mas? Tentunya, temen-temen kudu tahu, MMBlog sebagai blogger aja, udah lumayan banyak waktu yang kepakai untuk liputan. Sebagai blogger, liputan itu kudu fokus, riding ke tempat tujuan, foto-foto, test ride, ngetik artikel, edit artikel, edit foto, belum lagi sinyal internetnya kayak kutu kupret, weleh :mrgreen: . masuk pertanyaan dari temen-temen, ting-tong..

Pagi/Siang/Sore/Malam mas, mau tanya ….. ….. ….. …..

Kalau di saat yang gak tepat itu, biasanya MMBlog bakalan skip dulu “ntar dulu dah yak, beresin ini urusan dulu”. Itu biasanya yang pertanyaan via blog, dan sosmed. Nah yang udah-udah, biasanya begitu itu urusan selesai, malah jadi lupa kalau tadi ada yang nanya, hadeeuuhhh. Itu baru urusan ngeblog, belum lagi kalau urusan usaha dan keluarga. Tapi, kalau pertanyaan via email, biasanya MMBlog balas paling telat malam harinya, atau keesokan harinya, karena MMBlog lebih sering buka email, suka ada release, undangan, atau tawaran kerja sama yang belum di follow-up, kuatir ada yang ke-skip.

asal templok foto aje lah

Lupa Sob, itu aja alasannya, bukan nganggep enteng atau gak menghargai. LUPA. Al-insanu mahalul khatha wa nisyan. Manusia itu tempatnya salah dan lupa. Kalau inget, Insya Allah MMBlog respon kok, banyak juga kan malah pertanyaan atau share temen-temen yang MMBlog jadikan artikel dengan judul yang diawali dengan “email pembaca”? semua pertanyaan Insya Allah MMBlog respon, malah ada yang ngeshare hal sederhana seperti ketemu motor seperti Mas Mul, nanya itu MMBlog apa bukan, saya tanggapi share temen-temen semua, karena tanpa temen-temen, blog ini bukan apa-apa. Bedalah sama blog Wak Haji TMCBlog atau Mas Iwanabanaran, jauh level blog saya masbro.

Yah artikel curcol juga sih, agak kurang enak aja saya kalau bikin hati orang jadi jengkel atau kena energi negatif lainnya. Mohon maaf ya kalau ada kekurangan, intinya makasih banyak buat masukannya masbro, suwuuun pol!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here