Melihat Trend, Motor Nakedbike Honda Nampaknya Akan Berlampu Bulat Semua (CB1000R, CB250RR)

4
Neo Sports Café Concept

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu belakangan, di media online luar negeri, ramai diberitakan mengenai penampakan secara konsep Honda CB1000R di Tokyo Motor Show 2017. Honda CB1000R yang sebelumnya bergaya Eropa banget itu, kini tampil dengan #Cari_Aman dengan lampu bulat. Kemudian, majalah Jepang yang demen ngerender dan suka sedikit PhP, Young Machine juga memberikan gambaran Honda CB250RR yang merupakan versi naked dari CBR250RR berlampu bulat, terus, Honda Verza juga berlampu bulat, hmm, trend #Cari_Aman dari segi desain nih?

Menggunakan lampu depan dengan model non-bulat (istilahnya apa ya? ya model-model lampu kayak nakedbike sekarang gitulah) memang punya resiko tersendiri. Paling utama sih, desain yang bisa jadi, bener-bener gak sesuai sama selera pasar. Headlamp emang punya kemampuan untuk menentukan motor itu jadi dibeli apa enggak. Trend motor retro yang makin berkembang, makin nge-hits di zaman now, yaa malah makin bagus, lampu bulat tinggal disikat! CB1000R, CB250RR, Verza, Z900RS Kawasaki, contoh yang bakalan bikin untung pabrikan.

apalagi buat CB250RR, terlalu beresiko kalau menggunakan headlamp non-bulat macam kayak punya CB500 atau CB650. Bulat lebih aman!

Lampu bulat, mau menggunakan model LED, atau menggunakan bohlam konvensional yang terang benderang dan memakan banyak energi, MMBlog rasa gak akan jadi masalah. Lampu bulat adalah model “aman”, yang udah teruji dari masa ke masa perihal kecocokannya dengan motor model nakedbike. Bahkan motor fairing jaman dulu aja menggunakan dual headlamp bulat kan? Ya kayak motor Kotaro Minami, GSX400, nah!

Kita pantau aja terus Sob. selain Streetfire, yakin motor nakedbike Honda bakalan berlampu bulat semua, karena lampu bulat emang pas untuk #Cari_Aman. Gimana menurut temen-temen? BTW, kalau ada yang komen lagi, minta MMBlog untuk ganti fairing Mas Mul dengan lampu bulat, ane gak mau lakuin, nanti kesian, gak ada yang nyangka ini motor R15 lagi, wkwkwkwk. Semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. Singing worѕhip songs is sweеt but that?ѕ not the oone approach to worship.?
    Daddy said, possibly too make Larry cease singing.
    ?There arre mаny ways to worship.

  2. Lampu bulet dan turunannya(keq oval ducati atau 2 oval/bulet keq triumph sampe lampu senter keq r1) emang punya aura tersendiri, tapi menurut ane, lampu tebeng juga keren…asal gak aneh2 amat :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here