Mantap! Galang Hendra Pimpin Victory Lap Ribuan Yamaha Riders di Yamaha Sunday Race Seri 4!

0

Sobat MMBlog sekalian, ribuan bikers dari komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) se-Jabodetabek memadati Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat saat gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) seri 4, Minggu 5 November 2017. Mereka bergabung dalam YRFI Great Weekend yang selalu jadi aktivitas yang ditunggu-tunggu.

Kali ini bertambah istimewa Sob, karena hadir Galang Hendra Pratama, rider Yamaha Racing Indonesia yang baru-baru ini jadi juara seri ke-9 World Supersport 300 di Jerez, Spanyol. Galang Hendra memimpin victory lap menggeber YZF-R3 di seri 4 Yamaha Sunday Race ini. Rider asal Yogyakarta itu menjuarai seri ke-9 WSSP300 dengan YZF-R3.
Kali ini komunitas YRFI all variants tumpah ruah menikmati keseruan berbagai kegiatan yang diadakan. Salah satunya yang kerap dilakukan dan disukai mereka adalah victory lap di sirkuit. Mengitari dua lap beramai-ramai dapat mengekspresikan kecintaan terhadap motor Yamaha. Kebersamaan dan ikatan kekeluargaan pun makin erat terasa. Yamaha Sunday Race telah menyatukan mereka untuk menikmati akhir pekan, sesuai semangat YRFI Great Weekend.
Pemandangan lautan ribuan motor Yamaha beserta pengendaranya menghidupkan perhelatan event yang memasuki tahun ketiga ini. Berbagai macam varian motor Yamaha tampak meramaikan termasuk produk baru. Salah satunya Aerox 155 yang hadir melalui kumpulan komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). Ratusan motor Aerox 155 ikut dalam acara ini.
”Anak-anak ARCI suka kumpul bareng dan sangat antusias untuk ikut Yamaha Sunday Race. Motor Aerox 155 memang sedang booming jadi ada acara seperti ini bagus buat kumpul bareng. Sekaligus kami ingin menunjukkan eksistensi klub ARCI yang saat ini punya seribuan anggota sejak berdiri di bulan Maret 2017. Saya sendiri suka Aerox 155 karena motor matik yang sporty, gagah, kapasitas mesinnya besar. Saya memang sudah suka Aerox 155 setelah lihat di social media. Waktu lihat di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) November tahun lalu, saya langsung inden. Motor ini saya pakai sehari-hari dan sudah pernah turing ke Solo, Bromo dengan member ARCI lainnya,” papar Faisal Ramdhan, Ketua Umum ARCI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here