Launching Honda CRF150 Menunggu Jam, Pantau!

1

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah beredar di jagad media dan sosial media, kalau hari ini, hari kamis tanggal 9 November 2017, Honda akan memberikan sebuah mainan baru ke publik. Bergenre motor Trail, denger-denger, motor ini namanya akan menjadi Honda CRF150L. Nah, MMBlog udah siap-siap nih untuk melihat pergerakan, spefisikasi, dan tampilan dari motor ini masbro.

temen-temen blogger jabodetabek tampaknya bakalan banyak yang dateng. ya iyalah, biasanya kalau launching Produk gini, kagak bakalan ada yang mau ketinggalan. Apalagi, motor trail buat Honda AHM bisa dibilang sebagai barang baru. Ya temen-temen kan tahu kalau sebelumnya AHM belum pernah main di segmen ini, kalau CRF250 Rally ya lain soal, itu kan motor CBU. Beda sama Yamaha yang pernah main dengan DT atau Suzuki dengan TS, Honda dulu pernah main dengan semi trail yakni Honda Win 100.

Gimana motornya? gimana spesifikasinya? dan lain-lainnya? pantau terus MMBlog yah Sob. Insya Allah bakalan MMBlog update beritanya langsung dari tempat peluncuran. Ini motor emang patut di tunggu, terutama perkara harganya nih! pengen tahu gimana AHM ngasih pricing ke motor trailnya! Btw, udah pada tahu kan vide teasernya? nah, pantau bareng-bareng yak Sob! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

*foto masih menggunakan foto CRF150 konsep yang MMBlog foto pas HBD nih, hehehe. foto asli produksi massalnya nanti yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here