KTM Duke 250 Untuk Berboncengan, Nyaman!

5

Sobat MMBlog sekalian, kali ini MMBlog mau nerusin sekuel artikel mengenai reivew harian KTM Duke 250. Kalau dari sisi rider, temen-temen bisa baca di sini, nah, timbul pertanyaan, gimana motor ini kalau digunakan berboncengan. Gak tanggung-tanggung, yang diboncengin adalah Ibu Hamil 8 bulan, alias udah hamil tua. Ternyata, impresinya nyaman!

yang moto yang dibonceng nih

MMBlog menggunakan motor ini untuk antar jemput istri ke kantor, berangkat pagi, jemput malem. Menggunakan KTM Duke 250, Ibu hamil sama sekali gak protes atau ada komplain. So far so good, motor enak. Memang Sob, untuk duduk dibelakang, KTM Duke 250 menyediakan jok yang kalau dilihat gak terlalu tebal, tapi empuk dan shape-nya bikin nyaman (maaf) bokong. Belum lagi, suspensinya juga kalau dipake boncengan, redamannya enak, tambah nyaman.

Plus, motor ini juga footstep buat boncengan-nya lumayan enak, posisi badan jadi enggak jongkok yang terasa khas, kalau dibonceng naik motor matik entry level. Tapi ya untuk naik ke jok boncengannya itu memang butuh effort, pakai cara kaki kiri dulu yang injak foot-step, kemudian naik adalah acara terbaik masbro.

MMBlog yakin, kalau temen-temen udah punya keluarga, dan decision maker atau pengambil keputusan jadi beli motor apa enggaknya melibatkan pasangan, KTM Duke 250 pasti bakalan lulus jadi motor yang bakal di beli. Enak dah, buat boncengan, buat ridernya enak, buat boncengernya juga enak. Oke deh, semoga berguna yah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here