KTM Big Deal, Diskon Sampai 4 Juta Rupiah! Sampai Akhir Bulan November, Buruan Sob!

4

Sobat MMBlog sekalian, dapet kabar resmi dari KTM Indonesia nih, sekarang KTM Indonesia dibawah PT Penta Jaya Laju Motor, di bulan November 2017 ini memberikan promo  dan program spesial kepada seluruh calon konsumen  dan riders di seluruh Indonesia. Promo ini adalah diskon atau potongan harga Sob. adapun berlaku untuk semua line-up sepeda motor KTM. Sepeda Motor KTM, sudah diberikan harga yang terbaik oleh PT PJLM, nah dengan diskon atau potongan harga ini, maka harganya akan semakin terjangkau. Untuk rinciannya adalah sebagai berikut:

KTM Duke 200 : mendapatkan diskon Rp. 3.000.000,-

KTM RC 200 : mendapatkan diskon Rp. 3.000.000,-

KTM Duke 250 : mendapatkan diskon Rp 4.000.000,-

New KTM Duke 250 Non ABS : Mendapatkan Diskon Rp. 3.500.000,-

Gile bener, ini diskonnya lumayan banget untuk sebuah motor baru! Program KTM Big Deal ini berlaku di seluruh dealer KTM Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor, berlaku hingga akhir November 2017, dan juga berlaku untuk pembelian cash atau kredit. sekarangMemiliki dan mengendarai motor Eropa dengan harga terjangkau kini bukan lagi mimpi Sob! nah, ayo buruan dah tuh ke dealer KTM terdekat di kota temen-temen. Kapan lagi bisa punya motor Eropa, keren, kenceng, dengan harga yang amat sangat terjangkau dan value banget gini! KTM Duke 250 cuman 40 juta lebih dikit euy!

mantaaapp! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. hadeuh mantab emg KTM duke…. pengen, tapi klo liat review luar kog untuk long term ky nya kurang reliable kog ya? rata2 motor eropa gtu kali ya..?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here