Kawasaki Z900RS dan Z900RS Cafe Resmi Dirilis, Harga 279 Juta dan 288 Juta!

2

Sobat MMBlog sekalian, selain Kawasaki W175 dan Kawasaki Ninja 250, di ajang Kawasaki Bike Week 2017, Kawasaki juga merilis top level dari motor neo classic mereka yaitu Kawasaki Z900RS dan Kawasaki Z900RS cafe. Sebuah moge yang secara tampilan bener-bener maknyos! Duo moge klasik powerfull ini, dijual dengan harga 279 juta dan 288 juta, ya kurang lebih seharga Fortuner seken yang nabrak ke tiang listrik dah, wkwkwk.

MMBlog awalnya memprediksi, motor ini akan dijual dekat dengan varian Z900 standar, ternyata bedanya jauh juga yah. ya iya sih, gak mungkin juga bisa lebih murah dari Kawasaki W800 yang dua silinder, hehe.

Kawasaki Z900RS dengan harga segitu MMBlog rasa masih akan tetap dilirik, secara motor ini memang ngajak rider veteran yang mapan untuk merasakan kembali masa-masa muda mereka. Bahkan MMBlog yang belum tua-tua amat aja pengen kok sama motor ini Sob, wkwkwkwk. Penggemar atau pemilik Kawasaki Zephyr 750 pasti bakalan kesengsem sama motor ini masbro.

Waktu peluncuran sih MMBlog udah pulang, kebetulan Mas Hadi Muhari, yang juga pemilik Kawasaki ER6n masih dilokasi dan ngeshare foto serta pernampakan Kawasaki Z900RS, izin pakai fotonya yah Mas, mantep nih ER6n menang juara kedua, satu-satunya ER6n yang pake mono arm euy, juoozz!

Oke dah, gimane Sob? seharga fortuner seken yang ditabrakin ke tiang listrik nih. penasaran banget pengen jajal euy! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here