Kawasaki Memperkenalkan Kawasaki Ninja H2SX, Touring Kini Makin Kuenceng!

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya tanpa malu-malu, Kawasaki secara resmi di EICMA sana memperkenalkan line-up motor supercharger mereka yang ketiga setelah H2 dan H2R, yaitu Kawasaki Ninja H2SX. Motor ini sejatinya adalah varian sport touring Kawasaki Sob. Kode SX emang kental sama kode motor sport touring Kawasaki, kan udah ada tuh Z1000SX yang gak lain gak bukan ya Kawasaki Ninja 1000, hehehe. Mantab lah, kini touring bisa lebih kenceng, tapi lebih irit!

Motor ini diklaim punya power yang linear, dan bisa tembus hingga 201 daya kuda sebagai output maksimum dari mesin 1000 CC superchargernya. Klaim kawasaki, Kawasaki Ninja H2SX juga punya konsumsi bensin yang lebih irit ketimbang Kawasaki Z1000SX atau Ninja 1000 yang beredar sekarang masbro. Mantab bener yak, yaaa walaupun tetep masih rada bongkok kelihatannya ini motor dan masih lebih nyaman Ninja 1000. Tapi ada satu foto yang mana motor dipasangin box kanan-kiri, weh cocok yak! Asik lho kelihatannya, gagah!

Konsol speedometerpun udah keren, canggih, dan kekinian. Bagusnya sih udah busa touch Screen dan kepasang aplikasi android atau IOS, mayan buat gojek kalau mau ambil orderan, bhuahahaha. Perkara spek lainnya macam kaki-kaki dan mesin, tanpa perlu diragukan lagi, pastinya canggih lah! TOP! Siap touring, siap narik, siap nguras rekening!

Kawasaki belum merilis spefisikasi resminya, tapi kontrol unit dan perangkat elektroniknya udah lengkap banget. Kawasaki nampaknya pengen bikin motor sport touring yang kenceng, irit, canggih, dan berkelas. Emangnye motor superbike doang yang bisa canggih, motor touring juga bisa euy! Ya contohnya Kawasaki Ninja H2SX Ini. Masuk Indonesia harganya bisa tembus 650 juta-lah, muantaaabb! Gimana Sob? Kepengen? Sikaaat buruan pake abu gosok. Semoga berguna yah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here