Harga Kawasaki W175 31,3 dan 32,5 Juta OTR Jogjakarta, Jakarta?? Mungkin 29 Jutaan!

14

Sobat MMBlog sekalian, dapet informasi dari temen pembaca, kalau ternyata Kawasaki W175, sudah bisa dipesan masbro. Motor ini udah bisa temen-temen inden, nah, kalau untuk di jogjakarta dan sekitannya, ternyata harganya adalah 31,3 juta rupiah untuk varian standar, dan 32,5 juta rupiah untuk varian SE. Jadinya motor ini nantinya akan ada dua varian Sob.

Nah, gimana dengan jakarta? Biasanya sih ibukota bisa lebih murah karena shiping dan deiverynya kan deket dari pabrik tuh yah, mantaap! Kalau di jogja aja bisa 31 jutaan, mungkin di jakarta nanti harganya bisa sentuh 29 jutaan, atau harga psikologis hampir 30 juta. Biasanya kawasaki main harga psikologis Sob, kayak ER6n dulu, harganya kan 99 juta rupiah, kesannya tanggung banget hampir 100 juta yah.

Menurut temen-temen, apakah harganya udah cocok? Kemahalan atau pas? MMBlog pribadi sih nganggep harganya standar, enggak mahal dan enggak murah juga. Walaupun bagusnya, motor ini harganya yaaa, 26-27 jutaan aja lah. Toh semuanya serba sederhana kan? Apalagi MMBlog tau banget mesinnya itu mesin Eliminator, mesin yang memang mesin biasa aja, halus dan nyaman, gak heboh-heboh amat tenaganya. Denger-denger juga masih pakai karbu yah?

Oke deh, sekilas info aja nih Sob. Kita pantengin lagi yuk tanggal 18, karena kayaknya tanggal 18 motor ini bakalan diresmikan langsung oleh kawasaki launchingnya. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

14 COMMENTS

  1. wah klo smpe 30an sih overpret… dengan teknologi & fitur ala kadar, cma make up aj retro…

    btw om vandra maxi skutik suzuki gmn kbarnya ya? gda kabar burung lg nh ??

    • ingett calon baby masssss,, beli motor ae hehehe

      tapi ane tggu pinangan maxi scoot suzuki nya, huahahaha.. ane jg penasaran banget.. yg ane suka dari suzuki itu design selalu unik dan skrg gag terlalu byk org yg pake motor suzuki, khusus nya sblm GSX series keluar, jadi kesan uni sendiri nya dpt klo di jalan, motor kita gag pasaran, tapi larinya ngacirr.. jadi ingat sama Arashi ane dulu, di jalan paling hampir cuman ane yg pake, hahaha… jadi eksklusif dehh.. sayang udh dijokul…..

      Ngomong2 kog kayak nya Mas Surip jarang tampil/dipake nih mas..? Mas Mul terus yg kliatan, hehe

  2. Ini piston bisa dikasih punya estrella 250 apa tidak ya.. kalo bisa sedaaap ini pakai karbu lagi… setingan mudah dan. mudah penanganannya u/ jalan2 antar pulau… kawasaki tahu betul apa yg dimau konsumen.. cuma ya itu.. harganya xixixixi

  3. “Walaupun bagusnya, motor ini harganya yaaa, 26-27 jutaan aja lah. Toh semuanya serba sederhana kan?”
    Nahhh ini setuju banget Mas Vandra… 30 sih kemahalan menurut ane, karena orang kita psti tetep lirik fitur2 dan spek power.. karena masih level entry sport… klo pun banderol memang sgtu ya paling para enthusiast/kolektor yg paling mgkn berminat…
    liat deh verza lampu bulet nanti, jangan2 bs lebih ngehits… faktor harga gag bohong..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here