Galeri Foto Detail Honda CRF150L (Kata Istri Saya Honda Win Modif), Ini Motor Keren, Tapi Siap Kotor-Kotoran!

16


Sobat MMBlog sekalian, di artikel ini, MMBlog gak akan bertele-tele untuk ngejelasin motor ini, karena di artikel sebelumnya Honda Win Modif, eh, Honda CRF150L udah MMBlog bahas secara umum, baik secara marketing ataupun spesifikasinya. Di artikel ini, temen-temen bakalan ngelihat foto-foto motor yang siap diajakin blusukan ini. Trail Trendy ini emang eye catching Sob. Warna merah, ngejreng, ini motor emang dijual sementara ini hanya dalam warna merah, yaaa istilahnya warna perkenalan dah. Lanjut lagi Sob.Ini motor bagian depannya terkesan slim dan runcing, siap terabas. Menggunakan injeksi, Honda CRF150L diyakini AHM akan menjadi favorit karena praktikalitasnya dibanding karbu. Anti bahan bakar tumpah, abis rubuh, puter kunci kontak ke posisi off terus on-in lagi, stater dan langsung jreng! terbukti sih tadi masbro, ada temen blogger yang sempet jatuh dan rebah, motor tinggal di off-on in, stater, langsung idup lagi, mantaaap!

gimana lagi mas? udah dah, langsung aja temen-temen lihat foto atau jepretan eksklusif MMBlog akan Honda CRF150L yang ada di artikel ini. udah MMBlog kasih caption juga kok di foto-fotonya, jadi temen-temen udah kayak baca artikel aja, hehehe. gimana? ada kritik dan saran untuk motor ini? kalau MMBlog pribadi sih paling joknya aja yang agak keras Sob, sama tingginya maknyuuusss bener nih! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

16 COMMENTS

  1. Secara visual msih cakepan klx dgn sasisnya yg lbh keren drpd crf..yg lainnya 11-12 aza..halo yimm beranikah brojolin wr150brmesin vixion ato suzi rilis DR150brmesin gsx fi..biar konsumen bnyk pilihan

  2. Model framenya sama dengan crf150se cuma beda material saja, yg ini material pipa besi galvanis kalo yg se pake aluminium.

    Dan beda jauh sama frame versa / nmp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here