Ergonomi Kawasaki W175, Kayak Naik Honda Win, Hanya Lebih Lebar, Setang Lebih Panjang!

5

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki W175 bener-bener bikin penasaran MMBlog. Ketika unitnya terlihat di depan mata, yang pengen MMBlog lakuin langsung adalah, naikin motornya! biasanya, motor retro emang punya feel yang bakalan bikin ridernya betah berlama-lama di atas motor, terus, ketika MMBlog dudukin, nyeeeessssss!!! Nyaman bener!

Impresi atau perasaan ini, mirip-mirip sama yang MMBlog rasain ketika MMBlog ngedudukin Honda Win. Tapi bedanya, Honda Win itu terlalu kurus dan setangnya kicep. W175, punya jok yang rada lebar, dan setang yang juga gak kalah lebarnya. Posisi footstep agak maju ke depan, yaa enggak sampe bikin kaki selonjoran sih, dan gak se-sit in Royal Enfield Classic, persis lah kayak Honda Win. Malahan W175 ini motornya lebih pendek dari Honda Win, bikin pede siapapun juga yang naekin.

Ketika ngedudukin statis, udah kebayang langsung di otak saya kalau ini motor bakalan enak banget dipakai harian. Apalagi untuk ngabuburit, jalan-jalan sore, atau sunmori santai jarak dekat sekedar nyari bubur aja es cincau. Ditambah lagi, jok boncengan juga nyaman dan panjang, riding bersama orang yang kita kasihi nampaknya bakalan nikmat banget. Kopling empuk, throttle juga enteng, ini motor emang gak akan nyusahin kalau dari segi ergonominya.

MMBlog pribadi, kalau punya motor ini, mungkin setangnya bakalan MMBlog ganti dengan setang model setang kumis yang diaplikasikan di Suzuki GN250. Emang kesannya jadi bapak-bapak banget, yaa emang motor beginian cocoknya buat bapak-bapak kalau enggak dimodif caferacer, wkwkwk. penasaran pengen ngetest harian ini motor masbro, kayaknya mantab nih!  oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah sebelum ini motor terdistribusi secara merata ke dealer-dealer Kawasaki terdekat.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

5 COMMENTS

  1. Mas untuk orang yg tinggi 165 gmn mas ? Saya mau beliin buat bapak saya (sebelumnya motor old vixion) sama perbandingan ketinggian jok dgn old Vixion gmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here