Email Pembaca : Pengen Yamaha MT-25 Second, Apakah Oke? YA IYALAH!

17

Sobat MMBlog sekalian, beberapa kali, MMBlog mendapatkan surel dari temen-temen pembaca yang nanya dan ngegalau “Mas, saya pengen Yamaha MT-25 seken, apakah worth it? Oke gak ya?” Setelah bertubi-tubi mendapatkan email dengan tema yang sama seperti itu, MMBlog langsung mampir ke situs jual beli online, ketika keyword “Yamaha MT25” dan WOW, tanpa ragu MMBlog bilang, OKE BANGET NIH Yamaha MT25 Second!

Yamaha MT-25, bisa MMBlog katakan sebagai The Best-nya motor 250 CC inline twin di Indonesia (terbaik menurut MMBlog lho ya). ini motor adalah paket lengkap dari kenyamanan, performa, agility, kualitas, yang dibentuk di dalam satu motor. MMBlog masih ingat betapa nyamannya motor Bro Novan (MT25 Kuning) yang MMBlog gas di kampus UI, halus, nyaman, bertenaga, kencang, No Minus!

Jujur, kaget juga melihat harga sekennya yang ada di kisaran 32 – 36 jutaan. Tentu, ini adalah harga yang luar biasa menarik untuk motor 2 silinder, berusia dua tahun, nyaman, dan low-mileage. Gak tau ada angin apa, temen Ibu saya malah mendapatkan Yamaha MT25 seken dengan kilometer 600, seharga 32 juta rupiah, yang jual lagi BU katanya, NAH!

Jadi kalau temen-temen pembaca, terus lihat review MMBlog, ngiler dan ngebet sama Yamaha MT-25, ketemu unit seken mulus harga bagus, gak usah banyak mikir, langsung samperin sellernya, nego-nego, dan sikat! Suwer, ini motor rekomended! MMBlog sendiri, jadi kepikiran untuk ngambil unit seken dari MT-25 ini Sob, setelah ngerasa Thunder 250 sekarang sering bikin akinya tekor. Bayangin aja, motor baru dua tahun, mileage under 5000, harga Cuma nambah 1 jutaan dari Kawasaki W175 spesial edition, atau seharga CBR150R baru. unitnya juga ada banyak lagi yang seken di situs jual beli, nah!

Oke deh, semoga bisa menjawab pertanyaan temen-temen yah!

17 COMMENTS

    • ente sehat? gag baca si bro Vandra bandingin nya sama apa..?

      heran ane, ente segitu benci nya sm honda, pernah di sakitin yak..? klo jadi fanboy jg ga ush sefanatik itu lah, jd ga kliatan intelek nya…

  1. dulu sempet ngincer juga, tapi karena bakal bongkok (ane tinggi 180cm lebih) jadinya ambil Inazuma.
    emang tujuannya buat jalan jauh2 sih.. ga kuat ini punggung kalo bongkok terus

  2. Wah iya ada Inazuma yak…klw pengen nyaman untuk jarak jauh itu juoooz banget kayanya. Klw dalam kota untuk harian mungkin agak cape karena bodinya Gedhe. Tapi Inazuma macho abiz.

  3. Kalo MT25 2nd pastikan sdh di recall… biar aman… krn salah satu penyakit bbrp MT25 adalah kadang2 mati/error mendadak… ingat ya .. bbrp tidak semua…

  4. Mas Vandra, klo di compare sama Inazuma 2nd juga gimana yah? mana yg lbh worth, setau ane harga mirip2… ane blm pernah coba inazuma, klo MT-25 adik ane pernah punya jd dulu suka pake juga, walau ergo ga bungkuk2 amat tp klo perjalanan jauh timbul cape jg khusus nya di pergelangan tangan.. hehe..
    klo skrg lg pgn inazuma sbnr nya, pgn mtr yg nyaman di ajak cruising.. ane sih yakin inazuma nyaman, tapi gag tau karakter mesin/power nya, bisa memuaskan ane gag hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here