Email Pembaca : Jaket Mesh, Beneran Bikin Masuk Angin Apa Enggak Sih?

4

Sobat MMBlog sekalian, selain pernyataan mengenai preferensi sepeda motor, pertanyaan lain yang lumayan banyak masuk ke kandang MMBlog adalah pertanyaan mengenai jaket mesh. MMBlog memang beberapa kali bikin artikel mengenai keunggulan dan kenikmatan riding menggunakan jaket mesh, ternyata artikel itu keindeks sama Google, yawis, jadi ada pertanyaan dah, hehe. oke, pertanyaannya adalah “Jaket mesh itu bisa bikin masuk angin apa enggak sih?”.

Masbro yang nanya kayak gitu ke MMBlog biasanya ngasih embel-embel, kalau dia tertarik untuk beli jaket mesh, karena lagi ada discount yang lumayan bikin harganya miring. Mereknya pun macem-macem, ada yang dari RS-Taichi, Komine, dan Dainese. Nah, kalau boleh MMBlog bantu jawab nih yeee, dengan lantang, MMBlog jawab pertanyaannyaaaaa:

KAGAK BIKIN MASUK ANGIN!

Kalau masuk angin dalam artian sebenernya ya pasti, air flow masbrooo, angin semeriwing! Tapi inilah keunggulannya, MMBlog pribadi sih malah seneng sama jaket yang kayak begini ini! Adem, sejuk, gak bikin dehidrasi. Untuk riding harian di kota besar yang super macet dan panas terik (kalau siang hari) macam jakarta, MMBlog selalu mengandalkan jaket mesh! Kalau perlu malah yang kandungan meshnya 100%! Enak adem! Terlebih MMBlog juga gampang banget keringetan Sob. timbul pertanyaan lagi biasanya, kalau malem gimana? Nanti kedinginan?

MMBlog with RS Taichi RSJ 257 Intention Mesh Jacket, di Bromo

Kalau MMBlog sih lebih prefer kedinginan daripada dehidrasi, wkwkwkwk. Lagipula, solusi ini cingcay banget, temen-temen tinggal selalu sediain baju lengan panjang bahan biasa/katun. Ketika lagi riding malem pake jaket mesh, terus berasa mungkin agak kedinginan, pake aja baju itu, double-in, masalah selesai! MMBlog menggunakan jaket mesh dari tahun 2010, jaket mesh pertama kali adalah RS-Taichi Intention Mesh Jacket, masih MMBlog pakai sampai sekarang sampai belel. Gak pernah tuh masuk angin, kalau kecapean gegara naik motor ya pernah pastinya.

Jadi, yang pengen beli jaket mesh, terus ada yang jual dengan harga murah, langsung SIKAAAATTT! Kalau sampeyan masih ragu, kasih link-nya ke ane, nanti biar ane yang beli! Beli jaket branded apalagi mesh itu investasi, bisa dijual lagi dengan harga yang tetep menarik! Badan adem, kantong adem, mantaaabbb! Gimana? Ada pengalaman serupa Sob? atau beli aja jaket mesh yang ada layer/liner windproofnya di dalam dan bisa dibongkar pasang, lumayan kan?

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Yg di maksud jaket mesh tu yg dalemnya ky jaring2 ya? kl yg lokal macem respiro ada ga ya? gw pake respiro Theta kl malem mah enak tp kalo siang, gobyosh pisan (kuyup)

    • positifnya ni jaket waterresistentnya lemayan. pernah kena ujan deres males ganti jas ujan sampe rumah sejam kemudian ternyata kering

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here