Booked : Si Merah, Kawasaki ER6n 2012, Km 21.000, 65 Juta Tinggal Gas!

16

Yang namanya pertemuan, pasti bakalan ada perpisahan. Di Artikel ini, saya mau nginfoin, kalau Si Merah, aka ER6n 2012, siap dipindah-tangankan, dibutuhkan, rider baru untuk si Merah. Kawasaki ER6n ini sudah menemani saya riding selama lima tahun kemanapun saya mau dengan gagah berani, gagah, dan tanpa masalah. Si Merah, selalu saya berikan yang terbaik, yaa bisa dilihat lah dari track record motor tua saya, Thunder 250 tahun 2006 saya saja sekarang masih bisa kok keliling Asean kalau ada yang ngajak dan izin dari menteri dalam negeri, hehe.

MMBlog with Greedy Mesh Jacket

Saya tipikal rider yang halus kalau riding. Boro-boro bisa wheelie, bisa lari 80 km/jam saja, saya sudah bahagia. Jadi mesin ER6n saya jarang merasakan yang namanya stres walaupun jarak tempuhnya sudah masuk 21.000 km, oia, ini asli ya, tidak direset atau digulung. Timbul pertanyaan, “tapi motor yang jarang digeber-geber bukannya jadi sering rusak mas?” kate siape? Wkwkwk, yang ada motor yang sering digeber itu yang sering rusak, motor trackday atau bekas balap mana ada yang bener? Kawasaki ER6n saya adalah motor harian, dipakainya wajar, ganti oli rutin, dsb.

Motor dalam kondisi standar, ada beberapa part aksesoris penunjang yang memang punya sisi fungsionalitas ketimbang kosmetik. Bukan modif hedon, tapi Insya Allah aksesoris yang nempel udah cukup memudahkan dan bikin tentram hati rider yang pandai bersyukur. Saya jual 65 Juta rupiah aja, saya prefer jual ke pengguna. Saya sudah mencoba menjualnya ke beberapa pedagang, bikin sakit hati sumpah, motor saya motor sehat, memang pajaknya sudah telat satu bulan, tapi itu bisa diomongin kekeluargaan, aki juga sudah lemah, saya akan ganti baru, GRATIS!

Intinya, saya jual motor karena memang Si Merah sudah amat jarang saya gunakan. Sebelumnya juga, sisi egois saya yang hanya mikirin diri sendiri hingga mengkoleksi beberapa motor harus dibuang karena saya sudah hampir memiliki calon bayi. Ya satu moge kudu keluar dan diganti roda empat, toh saya juga sudah sampai ke mimpi saya untuk punya moge empat silinder aka Mas Mul aka Yamaha FZ6 Fazer S2, yang biar kata lebih panas, koplingnya keras, malah lebih sering saya pake sekarang.

Feel free buat kontak saya di 087887848282. Bisa wa, telpon, atau sms, prefer wa atau call aja. Buat nanya motor aja ya, kalau yang iseng-iseng malah curcol motor, bisa lewat email, hehehe. Silahkan, si merah lagi butuh rider baru tuh. Murah banget!

bikin artikel mau jual aje sampe 340 kata, wkwkwkwkwkwk. ampun daaah

 

16 COMMENTS

  1. wahh good price, sayang uang nya gag da dan sampai skrg msh blm suka sama er6n haha
    buat ane terlalu berat ini motor, itu aja yg ane gag suka sih..

    smoga cepet laku ommm,, saya share d FB saya yaa..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here