Yamaha Resmi Rilis Mio S Tubeless! Harga 15.750.000! Kaya Fitur! Siap Di Ajak Ngacir!

6

Sobat MMBlog sekalian, secara resmi di Segarra Resto Ancol, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pagi ini merilis motor matik legendaris mereka, Mio Reborn yang bernama Yamaha Mio S. MMBlog dapat mengatakan kalau Yamaha Mio S adalah scooter matik yang kaya fitur tapi punya harga yang teramat sangat value. Yamaha Mio S dijual dengan Rp.15.750.000,-. Terus, gimana dengan detailnya? Emang fiturnya sekaya apa emangnya Mas?.

Secara fisik, Yamaha Mio S bodynya semakin ramping dan dinamis. Elegan dan stylish sesuai dengan taglinenya “It’s My Style”. Mio S Tubeless & Ban Lebar menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Dengan bodi yang ramping dikombinasikan dengan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, berkendara makin terlihat elegan dan stylish. Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif.

Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dilengkapi kait barang yang bisa dilipat sehingga lebih praktis dan berkelas. Ditambah speedometer sederhana dan atraktif membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar lebih pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Nah, Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Ngomong-ngomong ukuran bannya berapa nih Mas? Ban depannya menggunakan ban 80/80 – 14 untuk ban depannya, dan ukuran 100/70 – 14! Untuk ban matik entry level, bannya lebar lho ini, juoozz! Ban tubeless pula, jadi lebih aman dibawa jalan. Bener-bener menguntungkan rider terutama rider wanita, kalau emang kena sesuatu, gak langsung kempes, nambelnyapun gampang, praktis! Lampu-lampu juga sudah menggunakan lampu LED. Juga udah ada hazard yang bisa difungsikan dalam keadaan darurat.

Hari ini  kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan “Mio Reborn”. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah “Era Mio Baru” sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Gimana Masbro? Siap ngeramein pasar skutik nih Mio S! Btw, Selamat buat PT YIMM untuk rilisnya Mio S Tubeless! Foto-foto galeri nanti nyusul yah! Oia, ini motor siap dipakai sama berbagai dimensi tubuh orang lho, yang imut pas, yang jangkung juga tetap nyaman!

6 COMMENTS

  1. Kayanya make bletax starter.
    Cuman bletax starternya mio masih tergolong senyap. Worth lah.

    Bener komen yg diatas,,ganti baju doang..cuman memperpanjang nafas mio. Laku tapi ga laris. Biasanya mio per bulan 26rb unit, lakunya paling segitu2 aja. Naik dikit di bulan2 awal

  2. Kyknya penjualan bagus, tp ga langsung booming. Butuh beberapa bulan untuk orang2 aware bahwa nih motor value (kyk nmax)

    Model lebih mature
    Ban gede
    Lampu led

    Emang lampu blkng kurang greget
    PR yamaha bikin lampu belakang se elegan nmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here