Touring Honda CBR Club Jakarta, Ini Baru Kegiatan Positif Anak Club!

3

Sobat MMBlog sekalian, club motor sejatinya adalah club yang positif dan sebenernya, bisa ada banyak sekali agenda dan kegiatan positif yang digagas. Seperti halnya CBR Club Indonesia, temen-temen rider penunggang motor sport Honda ini, melakukan touring wajib mereka ke Yogyakarta! Touring, menurut MMBlog emang perlu dilakukan oleh riders baik itu secara privater, ataupun ramai-ramai bersama temen-temen komunitas, biar lebih kenal motor, kenal jalanan, dan kenal tanah air! Nah, berikut cerita touring temen-temen CCI, silahkan disimak masbro!

Pada hari kamis tgl 21 September 2017 CBR Club Indonesia Jakarta telah melakukakan agenda touring wajib dengan tujuan Kaliurang Jogjakarta yang dilaksanakan hingga sabtu tgl 23 September 2017. pada hari Rabu tgl 20 September 2017 peserta touring di wajibkan untuk berkumpul terlebih dahulu pada jam 21.00 di kopdaran cbr club Indonesia Jakarta yaitu di Taman Proklamasi Jakarta, Walaupun keadaan hujan lebat tidak menyurutkan peserta touring untuk berangkat menuju titik kumpul di kopdaran cbr club Indonesia Jakarta.

Setelah berkumpulnya peserta touring wajib, lalu kami melakukan breaving dan berdoa bersama, Dikarenakan banyaknya member cbr club Indonesia Jakarta yang antusias untuk mengikuti touring wajib menuju jogjakarta kaliurang, maka keberangkatan pun dibagi menjadi dua group keberangkatan, kloter pertama di lepas pada jam 23.00 dan kloter kedua dilepas pada jam 23.30 melalui jalur selatan.

Pada pukul 07.00 pagi Rombongan pun tiba di ciamis, lalu beristirahat disalah satu rumah member cci Jakarta yang mana sudah disambut kedatangan oleh CCI region Ciamis, setelah sarapan dan melepas lelah, Pukul 10.00 rombongan pun melanjutkan perjalanan dan setibanya di daerah banjar jawabarat rombongan pun disambut oleh region Banjar patroman untuk sekedar melepas lelah sejenak di banjar atas, dan pada pukul 12.00 siang rombongan pun melanjutkan perjalanan.

Sekitar pukul 15.00 rombongan tiba di kebumen jawa tengah dan beristirahat di rumah salah satu member Jakarta dan disambut hangat oleh teman teman cci region kebumen dan CCI cilacap. Dan pada akhirnyapun pada pukul 18.00 rombongan tiba di tujuan, villa didaerah Kaliurang Jogjakarta jawa tengah dan disambut meriah oleh teman teman CCI region Jogjakarta, lalu Pada Jumat pukul 00.00 CCI Jakarta mengadakan pelantikan member baru dan lalu kemudian berstrirahat.

“Sebagai pecinta motor, Touring adalah salah satu cara untuk menikmati perjalanan dengan kebersamaan dan mensyukuri atas indahnya Negara Indonesia” ucap bro Yasa #294 sebagai penanggung jawab Rombongan touring Wajib. Lalu selepas melakukan ibadah sholat jumat, kami pun mulai bergegas untuk menuju area wisata yang di kawal oleh CCI Jogjakarta untuk menuju lapangan Bandar Bantul Parang tritis untuk menikmati sunset dan berfhoto fhoto, lalu kami ke area pantai utnuk menikmati makan malam.

Pada pukul 20.00 rombongan pun berpamitan untuk izin melanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta, dan pada pukul 23.30 rombongan tiba di kebumen dan beristirahat di rumah salah satu member CCI Jakarta. Kesokan harinya kami pun menuju area wisata air panas Krakal kebumen didampingi oleh CCI Kebumen, pada pukul 14.00 Setelah melaksanakan ibadah sholat dzuhur dan makan siang rombongan pun berpamitan izin untuk langsung gass menuju Jakarta melalui jalur Utara.

Sesampainya di cikarang, rombonganpun di kawal CCI Cikarang hingga perbatasan kota cikarang utnuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Alhamdulillah Rombongan pun akhirnya tiba Jakarta pada pukul 23.30 dengan selamat dan tidak ada kendala yang berarti, setelah beristiahat sejenak lalu kami berdoa bersama untuk mengucapkan rasa syukur atas kelancaran dan keselamatan perjalanan turing wajib kali ini, lalu kami saling berpamitan untuk membubarkan diri menuju kediaman masing masing.

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here