Sosok Kawasaki Ninja 250 2018, All New, Ninja Banget, Masih Kental Aroma Sport Touring!

16

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, sang Ninja mendapatkan update signifikan setelah hampir lebih dari 6 tahun, motor ini tampil ala ZX636. Di pergelaran Tokyo Motorcycle Show, Kawasaki secara resmi memperlihatkan Kawasaki Ninja 250 ke khalayak. Motor ini, ternyata punya tampilan yang memang lumayan berubah drastis. MMBlog melihat, karakternya makin kayak varian sport touring ninja macam Ninja 650 atau Ninja 1000. Bukan yang kuat dengan aura ZX yang pure sport.

Mesin gimana Mas? Mesin tetap menggunakan mesin 250 CC dua silinder, bagi yang ngarep 4 silinder, ya harap sabar yah, hehehe. Tapi power motor ini bengkak hingga dapat bejaban dengan Honda CBR250RR yang berkutat di 38,4 daya kuda. Suspensi depan gimana Mas? Apakah sudah menggunakan suspensi USD? Belum tuh kelihatannya, masih betah dengan menggunakan suspensi teleskopik konvensional.

lampu depan dan lampu belakang mungkin udah LED, tapi sein kalau melihat modelnya kayaknya masih bohlam biasa dah tuh.

Sebenernya sih Ninja facelift juga dak urgent-urgent amat kalau melihat persaingan kelas 250 CC, toh Ninja lawas juga masih bisa main cantik kan? Tapi kalau melihat usia Ninja generasi sekarang yang udah hampir 6 tahun lebih dengan desain yang itu, ya memang sebaiknya mendapatkan refreshment sih Sob. Fix lah ini motor pasti akan dijual di tanah air. Tinggal tunggu tanggal baiknya aja masbro. All new Ninja 250, gimana kalau menurut temen-temen? Kalau MMBlog mah bawa masmul aja dah, wkwkwkwk.

Silahkan dipelotin foto-fotonya yah Sob. semoge berguna!

16 COMMENTS

  1. wah ini sama persis dgn spy shot pembuatan iklan di California dulu yaa,, bener2 persis dengan ninja 400 berarti.. cuma waktu itu gag ketauan bentuk depan nya gmn..
    tapi tetep lumayan keren sih ini, walau bentuk fasia nya lebih longlasting current nin250Fi

  2. Arm kotak tahu sumedang…garpu jadul..aaaah kunoooooo…ayo yimm bikin new r 25 yg cakep jgn nanggung..cbr pk sasis trelis…ninja sasis jadul ga jelas ujudnya…r25 pk deltabox dong mosok klh sm r15…body mirip r1. .usd..arm banana…pkoknya jgn klh sm r15…hrga d bwh cbr dan ninja

    • Mending agak mahal (sedikit) asalkan kualitas material dan pengerjaan serta tentunya performa (handling, power dst) juga lebih baik dari CBR maupun Ninja.
      Mengandalkan gimmick saja tidak cukup.

  3. Bener bener aura sport touring..
    Yaa alasan gak pake USD mungkin karna segmennya touring ni motor, padahal dah ikut WSS300 tapi gak kluarin seri ZX di cc 250/300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here