Parade Modifikasi Suzuki GSXR/S150 Dengan Suspensi Upside-Down, Gagah! Tinggal Nunggu dari SARP!

8

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GSX-R/S 150 adalah pendatang baru di belantika atau rimba keras motor sport 150 CC di Indonesia. Hadir paling belakang, kedua motor ini menawarkan secara absolut, performa dan karakter/desain “GSX” yang orisinil dan genuine. Tapi, trend, virus, yang melanda motor 150 CC sekarang adalah kaki-kaki yang besar dan gambot, terlebih untuk motor high spek seperti Suzuki GSX-R/S150. Oleh karenanya, sewaktu MMBlog mengikuti agenda touring bersama Suzuki di Bali, temen-temen GCI juga hadir dengan membawa tunggangan mereka yang sudah dimodifikasi dengan amat sangat rapih dan berkelas!

Temen-temen bisa lihat di foto yang ada di artikel ini. Terlihat memang, suspensi upside-down amat sangat pas dan bersinergi dengan wujud Suzuki GSX-R/S 150. Motor jadi lebih sporty, lebih gagah area depannya, dan lebih eksklusif. Belum lagi, pelek dan ban juga dibikin melar! Asli jadinya emang gak kedodoran sama sekali. Menurut informasi yang MMBlog gali ketika itu, suspensi depan menggunakan merek scarlet. Intinya menggunakan part-part aftermarket yang memang, membutuhkan adaptasi dan penyesuaian. Good job untuk temen-temen GCI Bali! Salute! Emang kreasi bikers pulau Dewata gak ada matinya, bernilai seni tinggi dan classy!

Untuk biaya modifikasi kayak gitu kira-kira biayanya berapaan yak Mas? Siapkan dana kurang lebih 10-15 jutaan masbro. Btw, untuk GSX-S150 warna biru full modifikasi itu, sejatinya, itu motor adalah Suzuki GSX-R150 lho, mantap yak? Nah, buat temen-temen yang pengen GSX-R150 atau GSX-S150 tapi masih mikir-mikir karena kaki-kakinya yang mungkin dirasa masih biasa, sebentar lagi kan SARP mau ngeluarin upside-down tuh! Kalau begini tentunya mantap bener! Gak perlu ribet, gak perlu nyari-nyari bengkel modif, tinggal bawa ke bengkel resmi, cling! Jadi deh!

Gimana? Kekar kan masbro? Semoga bisa jadi inspirasi modif temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

8 COMMENTS

  1. Masukan buat SIS..
    Ubah juga tuh headlamp gsxs150..
    Jok belakang dibuat menyatu, tangki dipakein kondom biar lebih kekar..
    Trs klo udh pake usd, pasti joss penjualannya

    • Pride kalo penjualan lesu untuk apa
      Ga ada salahnya mengikuti tren pasar tanpa meninggalkan cirikhas suzuki

      Ane sebagai biker non suzuki melihat bahwa suzuki itu adalah “kualitas”
      Sedang market menginginkan “tampilan” dan kualitas

      Image “kualitas” honda kuat, walau pada kenyataan nya ga gitu juga
      Dipadu dengan tampilan, jadilah honda merajai ms

    • Naik pulsar 200ns lbh pride daripada motor seribu rakyat ala vixion dan cb.
      Gmn dgn motor batangan lain yg lesu penjualannya? lbh pride lg karena ada value eksklusivitasnya. Saya aja di jalan pangling liat inazuma dgn knalpot dobel.
      Menurut ane biarkan motor minoritas tetap lesu penjualannya. Biar di jalan ada nyempil satu atau dua motor yg jarang kita liat. Gak semua harus sama-sama laku banyak. Kita cuma penikmat otomotif, beli motor jg gak sebulan sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here