MV Agusta F4 Lewis Hamilton, Motor Koleksi Lagi dan Lagi!

2

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan ultra eksklusif MV Agusta, secara resmi telah mengumumkan kehadiran motor baru mereka yakni MV Agusta F4RC LH44 Lewis Hamilton. Motor ini, pada prinsipnya adalah motor yang sama dengan F4RC World Superbike, namun untuk kedua kalinya, pembalap F1, Lewis Hamilton ikut memberikan kontribusi dalam hal merancang bangun motor yang hanya diproduksi 44 unit ini masbro.

Sebagai motor yang dibikin spesial, MV Agusta F4 LH44 memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan varian standarnya Sob. Secara tampilan, superbike ini memiliki desain yang terasa lebih elegan, dengan laburan warna merah ‘apel’ yang kemudian dipadu dengan warna pearl white pada sebagian framenya. Untuk urusan mesin, juga dikelir dengan warna hitam, dan bagian motor yang lainnya dicat dengan warna hitam carbon. Yang mana dengan warna tersebut menjadikan tampilan MV Agusta F4 LH44 memiliki aura eksotis tersendiri. Joknya juga istimewa karena dikemas dengan lapisan kulit Alcantara yang dipadu dengan aksen garis-garis jahitan yang membuatnya semakin mewah.

Untuk urusan mesin, MV Agusta F4 LH44 juga kena sentuhan upgrade masbro, termasuk knalpot titanium SC Project yang menjadikan tenaganya kini bisa menyembur hingga 212 hp. Angka tersebut diklaim jauh lebih besar dibandingkan dengan varian standart MV Agusta F4, hmm, bener-bener dah ini motor. MMBlog bawa punya mbah dukun, yang mana itu F4 standar aja rasanya udah setres, gimana bawa yang beginian. Denger-denger, harganya diluar negeri sana juga tembus hampir 1 M! Lah, kalau masuk sini bisa jadi 3-4 M, wkwkwkwk, lagi dan lagi, ini motor adalah motor koleksi! Kalau beli ini motor, dapet langsung tanda tangan Lewis Hamilton di motornya!

Gimana Sob? pengen? Coba kontak MV Agusta Indonesia, atau bawa F4 masbro ke cutting stiker, wkwkwkwk. Mantaplah ini motor, ngeri-ngeri sedap panas dingin bawanya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here