Jambore 1 Dekade Vixion, Rame dan Pecah!

5

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 21-22 Oktober 2017, Yamaha Indonesia dengan bangga dan secara resmi menggelar event yang sifatnya apresiatif yaitu Jambore dan Touring Gabungan 1 Dekade Vixion. Wah, gak kerasa yah masbro, ternyata Yamaha Vixion telah eksis selama 10 tahun. Yamaha Vixion, gak berlebihan kalau MMBlog bilang sebagai Pioner motor-motor 150 CC high-spec di Tanah Air. Ketika itu, motor-motor sport racikan lokal hanya mengandalkan mesin engkel berpendingin udara. Vixion hadir dengan mesin yang asyik, canggih, irit, dan nyaman. Bahkan, MMBlog jajal yang tahun 2007 aja, alias first generation, emang kesan pertamanya POSITIF, gak heran ini motor jadi motor favorit buat bikers Indonesia selama bertahun-tahun. Back to event lagi Sob.

Jambore dan Tourgab 1 Dekade Yamaha Vixion ini diadakan di Rizen Kedaton Hotel, Gunung Geulis Bogor. Ada lebih dari 3000 rider Vixion yang hadir. Selain rider Vixion Jabodetabek, ada juga yang dari Jawa Tengah dan daerah yang gak bisa dibilanh dekat lho Sob. MMBlog bersama dengan teman-teman blogger, vlogger, dan media, tikum dan berangkat dari Yamaha DDS. Yang mana disini, peserta touring dilepas langsung oleh Bapak Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). tentu, MMBlog bawa Mas Mul, wkwkwkwk. Kasian, udeh lama kagak olahraga itu motor, sekali-sekali dipanasin dah, mayan ngegas ke bogor πŸ˜† .
”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Sesampai di venue, acara bisa dibilang sudah menunggu. Ada games, ada booth-booth, hiburan panggung, dll. Rame banget dah pokoknya. Yang paling kerasa nyeessss banget adalah hadirnya rider Vixion zaman 2007 alias 10 tahun yang lalu dan ada juga rider Yamaha Vixion Zaman Now alias sekarang πŸ˜† . Di event inipun, terasa banget rasa kekeluargaan dab solidaritas dari Yamaha Vixion Rider. Makin sore, makin banyak rider Vixion yang dateng dengan motor mereka yang wujudnya beraneka-ragam. Ada yang standar ting-ting, ada juga yang udah dimodifikasi. Kalau MMBlog perhatikan, kebanyakan dimodif touring nih. Gimana YIMM? Mau bikin motor 150 CC touring edition? Mantaap.
Oke deh, selamat buat Yamaha dan Vixion rider atas terselenggaranya Jambore dan TourGab 1 Dekade Yamaha Vixion! Rame bener acaranya!Β 

5 COMMENTS

    • Itulah bedanya blogger ~ternakan~ ,,eh official partner suatu pabrikan,,dengan blogger yg benar2 menulis karna passion nya memang di dunia otomotif roda dua. seperti om Vandra ini…

      (Mudah2an saya benar y Om Vandra 😁)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here