Honda Verza 150 Facelift Lampu Bulat, MMBlog Udah Mengendus Indikasinya!

6
verza modif tracker

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, jagad blog sempat diramaikan dengan bakal calon Honda Verza update. Updatenya enggak muluk-muluk, yaitu penggantian headlamp sekarang dengan model bulat. Nah, menarik nih, sebenernya, MMBlog dari tahun 2015 udah mengendus indikasi Verza akan menjadi seperti ini. Lho kok bisa? Ya bisa, soalnya artikel ini (KLIK) menjadi artikel yang terindeks Google, dan sering banget ada yang Japri gimana cara membuat Verza demikian!

Honda Verza, bisa dibilang sebagai motor sport pekerja entry level saat ini. Pemainnya ya bener-bener hanya Honda Verza aja, paling banter, bersaingnya sama motor sport pekerja seken macam Win 100 yang sekarang harganya juga gak bisa dibilang murah untuk motor tua. Praktis, pengidam motor laki dengan harga terjangkau dan motor pekerja, hanya punya opsi motor ini sebagai pilihan. Entry level sih entry level, tapi mbok ya dipikirin juga hasrat owner yang paling enggak pengen motornya tampil unik dan asyik!

Nah, sepertinya inilah yang dipelajari dan dianalisa oleh AHM. Ada banyak Japri ke MMBlog bagaimana membuat Honda Verza manjadi tampilan tracker, scrambler, atau at least, pasang lampu bulat! Betul, lampu bulat! Inilah jalan aman yang tampaknya diambil sama AHM untuk menyegarkan tampilan Verza, atau bahkan bikin motor ini tambah laku lagi! Toh, dalam waktu ke depan, motor retro bakalan jadi trend yang dahsyat, virus baru, dan mature pasarnya.

Honda Verza lampu bulat, MMBlog udah lihat dari 2 tahun lalu masbro. Tapi sebagai motor modif di PRJ yang kenyataannya mendapatkan respon yang luar biasa! Kita pantau bareng-bareng nyok! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

6 COMMENTS

  1. ini motor bakal ngehitzz lagi neh.. khusus nya di kalangan matang aka org2 tua, coz bentuk jelas bakal mirip bgt megapro primus yg cukup jadi primadona, khusus nya dio daerah2 tertentu.. dengan harga yg terjangkau, nasib nya bakal sama kayak GSX-R150 yg dulu ane perkirakan bakal ngehits dan ternyata benar…
    yang muda pun bisa beli sebagai motor bahan modif classic sperti yg mas vandra bilang (kelebihan padalampu bulat yg jelas meringankan beban modif, tinggal pake yg ori udh joss).. good job sih buat ahm..

  2. Cukup Modipikator aja yang bikin motor kayak ginian…!!!

    Kalo pabrikan gimana…?? mendingan jangan dech.. kecuali udah punya desain “legend-nya” yang udah terkenal sejagad raya.. 😀 😀 😀
    yaa.. macam di kawak.. yang udah punya W-series.. tinggal diturunin..jadilah estrella..atawa W175..

    Kalo AHM-nya masih nekad pengen bikin motor kayak “begonoan” pegimane..?? ya silahkan aja dicoba… nyoba khan gak bayar… 😀 😀 😀

    ciaoo..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here