Honda Sonic 150R Dapat Warna Baru, Wah, Makin Sporty Nih!

0

Sobat MMBlog sekalian, dapat informasi resmi dari PT Astra Honda Motor, Kini jagoan ayam jago mereka, Honda Sonic 150R telah mendapatkan update berupa warna baru. hmm, setelah seminggu sebelumnya All New Satria FuFi mendapatkan update warna dan beberapa fitur additional, sekarang rival terdekatnya, Honda Sonic juga ikutan mendapatkan warna yakni warna misterius dan garang yakni kombinasi hitam doff dan warna merah. Hmm,

Bisa dibilang, pasar ayam jago sekarang ini emang lagi kurang disorot. Gak lain gak bukan, karena emang belum ada lagi update di pasar ini. Nah, setelah kemarin Satria Fufi menggedor dengan warna menarik dan fitur-fitur seperti Charger, update warna yang signifikan, diharapkan pasar Ayam Jago kembali bergeliat. Honda Sonic, kini juga ikutan dengan grafis yang sporty, energik, dan galak, serta agresif!.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna  Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-.  Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun. Jadi kalau diitung perbulannya ya kira-kira targetnya 3000-4000 unit kali yah? sebuah target yang realistis dan gak neko-nego sih. Oke deh, berminat sama Sonic baru masbro? Kalau MMBlog sih udah ketuaan buat naik motor beginian, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here