Honda PCX Hybrid, Makin Eksklusif! 30 Jutaan Dah Minimal!

6

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, yang banyak ditunggu-tunggu nongol juga penampakannya. Yoih, Honda PCX Hybrid, atau mungkin Honda PCX Lokal, mungkin lho ya, jangan ngarep tinggi-tinggi dulu, hehe. di ajang Tokyo Motor Show, motor ini hadir menjawab kebutuhan riders yang semakin hari semakin dituntut dengan mobilitas tinggi, namun dengan harus berkendara dengan kendaraan yang amat sangat ramah lingkungan, berkelas, dan high-tech. Secara desain, emang gak terlalu banyak ubahan dibandingkan dengan versi lawasnya masbro.

Honda PCX Hybrid kini tampil lebih elegan lagi. Dengan desain yang terlihat kini semakin meruncing dan punya sisi sharp. Jelas, ini motor bukanlah motor matik yang diposisikan sebagai matik urakan, atau matik adventure, matik high class. Lampu-lampu semuanya udah menggunakan LED, lampu depan LED Sipit, lampu belakang juga sipit, terlihat ini motor kayak melewati zamannya. Ya okelah untuk desain yang bertahan 5 tahun ke depan. Honda PCX Hybrid juga telah menggunakan sistem Keyless yang sepertinya sama kayak punya Honda Sh150i.

MMBlog gak akan ngomong banyak perkara modelnya, temen-temen pasti lebih bisa menilai dan menghakimi sendiri dengan lebih cerdas dan kritis. Pertanyaannya, ini motor bikinan AHM atau bikinan mana nih? apakah akan menjadi next PCX lokal yang digadang-gadang akan hadir dalam waktu dekat? Kalau iya, ya menarik untuk dilihat perkembangannya, walaupun yakin, butuh waktu untuk compete biar kata pricingnya bagus. Atau malah buatan negeri tetangga? Yang tetep bikin harganya super eksklusif? Kalau ini ya silahkan nabung atau gigit jari, wkwkwk.

Gimana Sob? ada opini berbeda? Silahkan diketik di kolom komentar ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

  1. Yahh kaya nya itu dehh, masa samasama PCX yang produk global tapi beda desainnya ? hehe paling bedanya di Lokal ya non Hybrid

    btw itu bagasi wooh mantep banget lah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here