Honda Bikers Day Ke-9 Resmi Digelar, Spesial Karena Ada Air Show!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, secara resmi, event terbesar PT Astra Honda Motor, event tahunannya yang gede dan meriah banget itu, yakni Honda Bikers Day, secara resmi, dan sukses telah diadakan di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta. Honda Bikers Day kali ini bisa dibilang spesial Mas Bro, karena seperti yang teman-teman udah tahu kalau Honda Bikers Day belakangan ini, hampir 3 tahun dilakukan, atau diadakan, di pinggir pantai. Nah MMBlog sempat nanya nih ke jajaran BOD AHM Pas sesi tanya jawab, kenapa kok kali ini diadakan di bandara? Jawabnya karena belakangan ini udah sering di pantai jadi kita mencoba sesuatu yang berbeda! Juoozzz!

Pemilihan Lanud Gading Gunungkidul Yogyakarta dilatarbelakangi oleh banyak faktor Sob. antara lain adalah area yang amat sangat luas, dan wisata di Gunungkidul semakin hari semakin hits. semakin kekinian! Oleh karenanya PT Astra Honda Motor juga ingin mengangkat Gunung Kidul sebagai tempat destinasi wisata yang menarik dan patut diperhitungkan! for your information, Lanud Gunung Kidul ini dapat menampung lebih dari 20.000 Bikers bersama dengan motornya, dan kemarin bisa dibilang jumlah peserta Honda Bikers Day tembus hingga 30.000 lebih bikers yang hadir! Luar biasa banyaknya!

Acaranya apaan aja Mas? Nah ini yang menarik. Di siang hari pas MMBlog sampai ke sana dengan Touring menggunakan Honda CBR150R, ada atraksi angkatan udara dengan menggunakan pesawat atraksi dan glider! Para penerbang mengibarkan spanduk Honda Bikers Day! Benar-benar spesial kali ini mas bro! Enggak sekali seumur hidup nih ada acara Bikers yang melibatkan atraksi udara kayak begini, keren! Di Venue juga bisa dibilang ada banyak sekali aktivitas, mulai dari Booth apparel, sparepart, produk, Honda customer care, yang paling spesial adalah digelarnya final Honda Modif Contest 2017.

pak inuma ngasih kata sambutan

Jadi selain HBD juga ada HMC, Jos! Makin malam, makin adem, biker makin banyak dateng, dan acara inti pun dimulai yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan segenap BOD PT Astra Honda Motor membuka secara resmi Honda Bikers Day 2017! Setelah itu ada pembacaan ikrar Honda bikers, dan acara semakin dimeriahkan dengan adanya penampilan dari artis-artis! Serunya minta ampun!

MMBlog Alhamdulillah dalam tahun ini ada kesempatan untuk Meliput Honda Bikers Day dua kali yang pertama di Ngarai Sianok Bukittinggi yang merupakan Honda Bikers Day regional, dan Honda Bikers Day utama di Gunungkidul kemarin! Oke deh selamat untuk PT Astra Honda Motor atas terselenggaranya Honda Bikers Day! Dan selamat untuk para Bikers Honda yang bisa berkumpul dan bersilaturahmi di ajang tahunan yang benar-benar heboh dan ramai ini! Btw, kemarin ada 30 lebih blogger yang hadir lho Sob, dari seluruh penjuru tanah air! Juoozzz, sekian terima kasih dan semoga berguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here