Harga Promo Kedua Suzuki GSXR-S150, Naik Dikit Tapi Dapet Jaket Keren! MMBlog Udah Punya Masbro!

4

Sobat MMBlog sekalian, per Oktober 2017, Suzuki Indomobil Sales memberlakukan harga promo baru untuk dua jagoan mereka yakni Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Untuk Suzuki GSX-R150, motor ini dijual dengan harga Rp. 28.900.000,- sedangkan Suzuki GSX-S150 dijual dengan harga Rp. 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta). Harga ini, masih dibawah harga normal dari harga Suzuki GSX-R/S 150 lho Sob. manalagi, setelah membeli Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150, temen-temen bakalan langsung mendapatkan Jaket Riding yang keren dan safety secara Cuma-Cuma!

MMBlog pribadi menjadi blogger/ user GSX yang beruntung telah mendapatkan jaket ini di batch pertama karena kemarin, waktu touring Suzuki di Bali, TIM SIS membagikan jaket ini sebagai apparel yang mendukung perjalanan touring. Jaket yang berwarna hitam putin ini punya karakter slim fit, bahannya kuat, dan memang dilengkapi protektor yang terpasang di bagian siku, bahu dan punggung. MMBlog yang punya tubuh gempal, tinggi 167 berat 75 kg ini pas banget menggunakan jaket dengan ukuran L.

Pas dipakai ridingpun nyaman lho. Untuk hawa yang terik dan panas, cukup dengan membuka retsleting jaket 2/3 bagian, udah cukup bikin riding jadi lebih nyaman. untuk riding di udara dingin, pas banget deh! Beruntung, yang punya MMBlog udah di Bordirin sama TIM SIS inisial MMBlog di kerahnya, hehehe.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini.”

Nah, buruan dah. Pembelian Suzuki GSX-R/S sekarang berhadian Jaket riding yang sporty, keren, dan safety. Kapan lagi masbro beli sportbike 150 CC dapet apparel kayak begini. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

 

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Seharusnya tulisan 150nya jangan ada aja. Kalau ada tulisan 150 nya kesannya alay baru punya motor 150 cc aja gayanya selangit wkwk.. Malu kalau di stopan bersebelahan ama cc yang lebih gambreng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here