Foto-Foto Yamaha Mio S, Matik Entry Level Elegan!

2

Sobat MMBlog sekalian, tentu MMBlog yakin udah baca artikel MMBlog mengenai prosesi launching Yamaha Mio S kemarin. Nah, matik baru yang Brand Ambasadornya Isyana Sarasvati ini, sejatinya akan menjadi andalan PT YIMM di segmen motor matik entry level. MMBlog pribadi, belum melihat motornya secara langsung, tapi kemarin, sahabat dan kontributor MMBlog Bro Dimas Suryo, telah berhasil mengabadikan motor ini berikut dengan keunggulan-keunggulannya Sob. yang MMBlog tangkap dari penampakannya, Yamaha Mio S adalah matik entry level yang punya sisi elegan tinggi dan berkelas, sesuai banget lho sama citra Isyana, hmm.

MMBlog melihat area depan Yamaha Mio S sangat kental dengan aura elegan dan ekslusif. Ini motor kalau dilihat dari pricingnya Rp.15.750.000,-  masuk ke dalam kategori entry level, tapi desainnya, fiturnya, udah kayak matik premium yang lux, nah! Lampu depan menggunakan lampu LED, selain itu, motor ini juga sudah dibekali oleh lampu hazard dan position lamp. Dari sisi lampu depannya ini, terasa european style-nya masbro, IMHO. Belum lagi, ban depan juga menggunakan ban dengan lebar 80/80-14 yang bikin motor jadi terasa padat. Area belakangpun demikian, simpel, elegan, dan punya visibilitas dan karakteristiknya sendiri, good job!

Apaan lagi Mas? Fitur-fitur? Ini motor juga punya fitur menari kayak answer back system. Ban lebar dengan ukuran lebar 100 untuk ban belakangnya, ditambah lagi sudah menggunakan ban tubeless. Terlihat di foto, ada pengujian terhadap ban ini, faktanya, ketika ada sesuatu yang nancap, ban ini gak kempes! Jadi faktor keamanannya bener-bener diperhatikan dan jadi keuntungan dan kemudahan tersendiri untuk para riders, kaum hawa terutama nih. speedometer gimana Mas? Nah ini, penuh dengan aroma klasik yang lagi-lagi elegan serta gampang di pantau dengan adanya eco indicator!

Motor matik entry level pada umumnya tangki bensinnya rada irit, ya biasanya 3,5 literan dah, naahh, gimana dengan Yamaha Mio S? Ternyata tangki bensinnya bisa muat bensin sampai 4,2 liter masbro! Siap berkendara lebih jauh lagi nih!

Pilihan warnanya bagaimana nih? PT YIMM menyediakan empat pilihan warna yang menarik, ada Yamaha Mio S dengan warna putih, ada yang two tone color dengan warna putih kombinasi hijau, ada warna maroon dengan kombinasi silver (favorit MMBlog nih), dan ada warna hitam kombinasi biru. MMBlog yakin, warna two tone color di Yamaha Mio S akan menjadi warna yang favorit dan disukai, gimana yah? berasa lebih atraktif dan berkelas aja gitu. saran MMBlog sih, menarik nih kalau dibikin lebih banyak lagi varian warnanya.

Gimana? Menarik juga nih Yamaha Mio S. Oke deh Sob, silahkan temen-temen simak foto-foto Yamaha Mio S dan sesi-sesi peluncurannya kemarin! Selamat buat PT YIMM atas launching Yamaha Mio S!

2 COMMENTS

  1. Velgnya masih yg suka goyang dangdut. Ra paham sma yamaha. Aku punya mio jadul velgnya tahan banting. Anehnya yg bru cwpet oblak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here