All New Yamaha Fino 125, Ada Varian Grande dan Premium! Ban Jadi Lebih Lebar!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017, bertempat di Kawasaki Ancol, Jakarta Utara, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, secara resmi telah memperkenalkan All  New Yamaha Fino 125 Blue Core. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Varian Fino Grande yang dijual dengan harga Rp.18.500.000,- , serta Fino Sporty dan Fino Premium yang dijual dengan harga Rp. 17.300.000,- . Update menarik lainnya adalah, ukuran ban yang tambah lebar masbro.

Matik retro Yamaha ini, kini semakin stylish, irit dan praktis masbro. Stylish karena dilengkapi oleh lampu LED (khusus Fino Grande) yang elegan, terang, dan cahayanya stabil. Irit hingga 50 % karena ada fitur SSS (di Fino Grande) atau Stop and Smart System, yang mana dalam operasionalnya, SSS akan membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan mesin akan menyala secara otomatis jika tuas gas dipelintir.

Nah, update berikutnya adalah dari sektor kaki-kaki. Bannya nih, jadi tambah lebar. Untuk ukuran ban depannya menggunakan ban 80/80-14, sedangkan belakangnya menggunakan ban 100/70-14. Udah gitu, bannya sudah menggunakan ban tubeless yang mana, memang kenyataannya lebih nyaman dan lebih praktis aja kalau ada kenapa-kenapa di jalan. Kalau udah begini, rider dari kaum hawa bener-bener diuntungkan dan dimudahkan.

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Warna-warna menarik juga nih Sob, lucu-lucu dan kesan retronya dapet banget! Hmm, jadi pengen test ride nih, hehehe, kayaknya lucu dan asyik buat riding harian. Minat publik terhadap matik retro yang lucu dan fungsional memang tinggi, hmm, sudah selayaknya Yamaha Fino tampil All Out! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here