Warna Baru Yamaha MT-25, Makin Seger!

6

Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan informasi resmi dari PT YIMM, sekarang Yamaha MT-25, streetbike dua silinder 250 CC andalan Yamaha ini mendapatkan sentuhan warna baru antara lain: Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic. Warna-warna baru ini ini juga semakin memperkuat jatidiri Yamaha MT-25 sebagai klan MT, karena memang warna-warna dari MT-07, MT-09, dan MT-10 ya kayak begini ini, berkarakter kuat dan atraktif!

Semua warna baru ini keren, asli keren! MMBlog paling demen sama yang si sasis biru! Gile, ini bener-bener diluar kebiasaan! Terus yang ada warna fluorecentnya itu juga mantap. grafis ini disebut juga sebagai reflection graphic karena, karena kalau dalam kondisi gelap terus kena sinar, maka grafis itu akan menyala terang, naah! Selain keren, juga tambah safety ini motor, semakin terlihat!

Gimana Sob? warna favorit temen-temen yang mana nih? hmm, jadi pengen riding pake MT-25 lagi. Soalnya ini motor emang enak banget sih dipakenya! masuk ke dalam kategori motor ENAK ala MMBlog, hehehehe. Btw, Yamaha MT-25 dengan warna baru ini dijual dengan harga Rp.47.100.000,- Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here