Video Teaser Kawasaki Z900RS, Ini Motor Bakalan Booming dan Keren!

3

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Motors, telah merilis video singkat yang isinya adalah teaser sepeda motor baru mereka yang bernama Kawasaki Z900RS. RS entah itu artinya apaan, wkwkwk, MMBlog sih bilangnya Retro Style, karena emang ini motor secara tampilan bakalan menjadi motor retro muscle atau neo classic yang emang keren abis. kok bisa yakin bakalan keren abis Kawasaki Z900RS ini, ada beberapa footage motor ini dari video terlampir seperti:

  • Lampu menggunakan model bertipe bulat daymaker, projie
  • suspensi depan nampaknya menggunakan suspensi USD
  • lekuk tangki yang retro abis
  • kaki-kaki bakalan gambot
  • bisa jadi menggunakan pelek jari-jari
  • mesin 900 CC, nah ini yang masih jadi pertanyaan, bakalan pake mesin Z900 apa mesin lama yang dikembangin. kayaknya sih kalau mau ikut regulasi ya mau enggak mau menggunakan mesin Kawasaki Z900 sekarang.

Istimewa, MMBlog yakin ini motor bakalan booming baik itu di Amerika maupun di Eropa. terlebih di Eropa, motor retro style begini emang lagi kembali ke puncak popularitas. dengan mesin empat silinder, motor nyaman dan friendly (terlihat motornya dibawa riding sama perempuan di video, ini kan jadi pesan tersembunyi juga.) Hmm, bener-bener pantas dan layak untuk di tunggu masbro, ya pantau aja terus nanti bulan oktober. terus apakah akan dibawa ke Indonesia? kemungkinan besar iya, karena terlihat gelia KMI yang lagi pengen ngangkat motor retro kembali berjaya.

oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here