Viar Ikut Acara Funtastic Walk, Q1 Bisa Buat Freestyle!

1

Sobat MMBlog sekalian, Sebagai komitmen dan langkah nyata PT. Triangle Motorindo dalam mendukung program pemerintah dalam mengurangi pemanasan global, kali ini turut berpartisipasi dalam acara Funtastric Walk yang diselenggarakan oleh PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) yang bertepatan dengan hari Bebas Kendaraan (Car Free Day).

Funtastric Walk merupakan lomba jalan santai yang diikuti oleh ratusan keluarga besar PT. PLN (Persero) dengan rute sepanjang 3,6 Km mengelilingi jalan M Thamrin, Jakarta, dengan hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor listrik Viar Q1 yang dimenangkan oleh Novalince Pasumo.

Deden Gunawan selaku Corporate Manager PT. Triangle Motorindo merasa senang bisa berpartisipasi pada Funtastric Walk yang dilakukan bertepatan dengan hari bebas kendaraan menjadi sarana paling tepat bagi kami menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif di Tanah Air dalam rangka turut mengurangi dampak pemanasan global.

“Kami menyediakan 10 unit sepeda motor listrik Viar Q1 untuk dicoba oleh para peserta Funtastric Walk, masyarakat umum serta jajaran komisaris dan direksi dari  PT. PLN (persero). Acara ini juga menghadirkan free styler untuk menghibur dan sekaligus membuktikan kualitas Viar Q1 dapat diandalkan” ujar Deden.

Para pengguna sepeda motor listrik Viar Q1 yang tergabung dalam Viar E-moto Community (VEC) turut hadir memeriahkan acara. Mereka terlihat antusias berinteraksi dengan para pengunjung menjelaskan pengalamannya menggunakan sepeda motor listrik Viar Q1.

Bambang Soemitro selaku Ketua Umum VEC merasa senang bisa hadir bersama komunitasnya untuk mengkampanyekan penggunaan sepeda motor listrik, serta memperkenalkan bahwa mereka adalah komunitas pengguna sepeda motor listrik pertama di Indonesia.

 “Untuk mengawal kendaraan ramah lingkungan kami harus terus masiv mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik, salah satunya melalui event yang dilakukan oleh PLN ini dan kami harap masyarakat Indonesia mau mencoba beralih menggunakan kendaraan listrik untuk masa depan Indonesia” tutup Bambang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here