Penampakan Honda Goldwing Terbaru, Makin Futuristik dan Makin Elegan!

4

Sobat MMBlog sekalian, penampakan Honda Goldwing terbaru kini sudah bisa terlihat dengan gamblang di Internet. Setelah lebih dari 10 tahun Goldwing punya desain yang gak gak berubah, kini, di tahun depan, 2018, motor ini bakalan kena update besar-besaran. Terlihat tuh di foto, ini motor jadi makin elegan, makin eksklusif, dan makin American Style. Hmm, asik juga nih, tapi harganya pasti sama sekali enggak asik, wkwkwk.

Honda Goldwing baru atau F6C emang udah seharusnya mendapatkan update. Headlamp contohnya, varian sebelumnya masih menggunakan lampu bulb, nah disini, di model yang baru ini, Goldwing hadir dengan lampu full LED. Kalau MMBlog perhatikan, ini motor jadi punya konsep model Victory Vision, atau BMW GTL1600. Sebelumnya kan Goldwing lebih membulat, sekarang banyak area runcingnya, nah! udah gitu, bakalan jadi matik yang pake DCT dah nih motor.

Ini motor bakalan memulai debut pertamanya di Tokyo Motor Show. Kemungkinan di bawa ke Indonesia sih bakalan tinggi banget, karena apa? Karena versi sebelumnya udah dipercaya sama paspampres buat ngawal, jadi ya angkut lagi dah versi baru. AHM juga mungkin aja bawa ini motor, yaa jadi motor super mahalnya dah, pasti ada aja kok yang beli biar kata ini motor dijual satu M-Ber 😆 .

Uwooooooo.. kesampeyan jajal Jet Darat Honda Goldwing! Jantung ser-ser! #goldwing #hondagoldwing #honda #hondamotorcycles

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

tapi teteplah, motor segede gini, bawanya kudu ada skill khusus. Ane pernah jajal Goldwing, kagak lagi-lagi dan kagak nagih dah :mrgreen: . muter baliknya sama kalau ban depan udah goyang, buat koreksi motornya Pe Er banget! Goldwing baru? gimana Sob? keren? Canggih? Nyaman? hmm. Semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. mas vroooohhh
    mau tanya
    itu goldwing sistem penggeraknya pake rantai? atau gardan???
    macam bmw K 1600 GTL??
    mesinnya semacam boxer y?
    maturtengkyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here