MONKEYMOTOBLOG.COM Kena Intrusive Ads, Waduh!

21

Sobat MMBlog sekalian, di sosial media, ada temen-temen yang ngasih laporan ke MMBlog, bahwa udah semingguan ini, MMBlog gak enak dibaca artikelnya. Kayak ada autoloading, kebuka page baru gitu masbro. Nah, bener ternyata, MMBlog yang online di rumah menggunakan Internet dari First Media-pun kena hal serupa, weleh, annoying juga ya. setelah melakukan penelusuran, ini adalah Intrusive Ads, sebuah iklan yang tiba-tiba muncul. Ads yang nemplok di web, sejatinya, sebenernya bukanlah ads yang dipasang sama yang punya web, melainkan oleh Provider internet yang temen-temen gunakan.

Seriusan, lumayan annoying. MMBlog sih pake First Media, tiap buka MMBlog pas pagi, laman langsung pindah ke laman baru selang beberapa detik. Tentu ini bikin gak nyaman. solusinya, MMBlog coba masuk lagi ke monkeymotoblog.com, setelah masuk tiga kali, baru dah gak pindah lagi halamannya. Intrusive ads ini pernah juga menjangkiti web blogger senior Mas IWB, tempo hari, blognya kena serangan Intrusive Ads ketika blognya dibuka dengan menggunakan Kuota Internet dari Sim Card XL, kebetulan MMBlog pake XL, dan pas buka blog mas IWB langsung pindah lamannya. Sekarang, kartu XL MMBlog lagi gak ada kuota, pake wifi doang.

Oleh karenanya, MMBlog minta feedback dari temen-temen, gimana? Buka MMBlog kena intrusive ads gak? Silahkan temen-temen kasih feedbacknya di kolom komentar yah. kalau emang gak bisa-bisa komen, silahkan temen-temen kirim keluh kesahnya ke monkeymotoblog@gmail.com , pake simcard apa, terus kenanya gimana, dll. MMBlog minta tolong banget. Intrusive ads ini bener-bener ngerugiin pihak yang punya web, bahkan udah ada petisi yang menyerukan akan provider penyedia layanan internet “main bersih” lah. Minta tolong yah Sob. bagi temen-temen FB juga silahkan komen share link akun FB saya atau FP monkeymotoblog. terima kasih ya temen-temen.

21 COMMENTS

  1. Kalau sudah kena, bisa nyangkut di browser sampai browsernya dibersihkan semua cache dan extensionnya. Saya pernah kena programnya nambah ekstensi sendiri.

  2. Waktu itu ane kena tuh intrusive ads pake simcard telkomsel halo. Ganggu parah ads nya nyoba 3 kali baru bisa baca artikelnya tanpa gangguan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here