Moge Second 4 Silinder 150-180 Juta, Apa Aja Pilihannya?

18
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel mengenai moge seken empat silinder dikisaran harga 100-120 jutaan, gak sedikit yang request ke MMBlog untuk bikin artikel moge seken empat silinder di rentang harga 150-180 jutaan. Gak cuman variannya aja, sesuai request MMBlog juga bakalan bikin mengenai availabilitynya, tingkat kerewelannya, service dan sparepartnya. Oke deh, gak bakalan banyak cincong, nih, MMBlog tulis kandidat motornya.

Villa Kanaya
  1. Kawasaki Z800

Availability : bisa dibilang ini motor ketersediaan unit sekennya buanyak banget! Ketik Z800 di webste jual beli, pasti ada unitnya!

Harga : 150 – 180 juta tergantung kondisi

Kerewelan : motor baik, enggak rewwl

Service dan Sparepart : disupport penuh sama Kawasaki Motor Indonesia

  1. Suzuki GSR750
tetep jadi idaman

Availability : Sebulan sekali kalau mantau website jual beli sih ada aja yang jual, biasanya cepet laku.

Harga : 160 – 180 Juta

Kerewelan : Motor tangguh ini!

Service dan Sparepart : disupport juga sama Suzuki Indomobil Sales

3. Honda CBR600RR

Availability : ada banyak di situs jual beli

Harga : 140 – 190 Juta

Kerewelan : tinggal gas doang ini mah

Service dan Sparepart : biasanya sih bengkel moge rajin nyetok sparepart ini motor, karena populasinya banyak. Service juga bisa dibengkel-bengkel moge, enaklah.

4. Yamaha R6

bongkok yah, jinjit lagi

Availability : banyak juga di situs jual beli online

Harga : 140 -190 Juta

Kerewelan : motor reliable ini!

Service dan Sparepart : sparepart dan service bisa di Yamaha Flagship Shop, bengkel moge juga biasanya pada bisa dan nyetok sparepart.

5. Yamaha XJ6

Availability : langka, motor jarang, tapi ada

Harga : 150 – 170 juta

Kerewelan : wah, ini mah siap gas kemana aja

Service dan sparepart : untuk service bisa di DDS atau bengkel moge, sparepart kudu beli online atau ke negeri tetangga. Di Malaysia banyak sparepart ini motor, karena emang produksi sana.

  1. Suzuki GSX-R600
Gaspol Pake Gixxer, Whuuuuzzzz!!!

Availability : gak terlalu banyak, tapi pada umumnya agak gampang dicarinya

Harga : 140 – 180 juta

Kerewelan : supersport tangguh nih!

Service dan Sparepart : bisa dipercayakan di bengkel Suzuki yang besar

  1. Honda VFR800

Availability : langka, jarang banget, pernah ada di FJB

Harga : 150 jutaan

Kerewelan : Honda biasanya tangguh nih

Service dan Sparepart : bingung-bingung dah, wkwkwkwk.

Nah, itulah 7 motor rekomendasi MMBlog. Ini motor dalam kondisi surat-surat resmi ya! Jadi di kolom komentar jangan ada yang nanya itu motornya paper atau no paper, ini yang resmi bukan motor bodong. Semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

18 COMMENTS

    • iya betul itu roy, sama persis ama fby yang selalu bilang vario series, dan bahkan all new cbr1000 sp headlampnya copy paste r25, padahal cbr600 model year 2013 (di gambar pertama) sudah ngaspal setahun sebelum r24 eh salah, r25 nongol, apakah mereka kurang pintar atau kurang wawasan roy?

      atau jangan jangan designer cbr600 curang pake mesin waktu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here