Maxy Scooter 400 CC, Kalau Dijual 100 Jutaan Sih Laris!

7

Sobat MMBlog sekalian, maxy scooter bisa dibilang motor lagi “musim” saat ini. Motor ini digandrungin sama banyak bikers. Terbukti, Indent X-Max yang panjang, larisnya N-Max, dan rencana pabrikan lain untuk bikin motor sejenis yang positif, bikin maxy scooter jadi komoditas yang trendnya bakalan naik terus. Saat ini, maxy scooter yang umum dipasaran adalah maxy scooter 150 – 250 CC, ini yang laku, tapi tahukah temen-temen kalau ada maxy scooter dengan kubikasi lebih besar, yaitu 400 CC? Dan ini potensial!

MMBlog pernah test ride SYM MaxSym 400, sumpah! Ini motor nyaman pake banget! Tenaga dan torsinya superb! Lari 130 doang eceess! Jos banget dah! Ini motor dijual dengan harga 110 juta rupiah, merek Taiwan, dan sekennya lumayan mudah ditemui di situs jual beli Online dengan harga 68-70 juta rupiah! Nah, itu merek SYM yang merupakan merek Taiwan, gimana merek Jepang macam Yamaha, Honda, dan Suzuki??

Honda varian maxy scooternya kayaknya gak ada ya yang varian 400 CC, kalaupun ada pasti harganya udah kurang oke. Yang paling bisa oke ya Yamaha dengan X-Max 400 dan Suzuki, dengan Suzuki Burgman 400! Samain lah sama harga SYM 400, barunya di 110 jutaan, yakin, ini moto laris, apalagi kalau sampe ada satu motor yang dikorbanin untuk bisa ditest ride, yakin banyak yang keracunan.

Untung gede? Ya gak terlalu sih, tapi jelas banget bisa naekin image maxy scooter dibawahnya. jualan moge mah untung tipis tapi untung intangiblenya itu lho, naiknya brand image kan priceless. Gimana? Maxy scooter 400 CC diharga 110 jutaan? Menarik lho ini!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here