Viar Motor Indonesia Serahkan Surat Tanda Nomor Kendaraan Viar Q1 Kepada Konsumen! Mantap!

5

Sobat MMBlog sekalian pada tanggal 6 Juni 2017, PT Triangle Motorindo, menyerahkan STNK dan pelat nomor VIAR Q1 kepada 20 orang konsumen secara simbolis di kantor pusat mereka di Sunter. Alhamdulillah, MMBlog diundang secara resmi dan menjadi saksi dari acara ini Sob. Penyerahan STNK dan Nomor Kendaraan ini dilakukan oleh Tarcicius Djoko Mulyatno selaku Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri, Yucuanto Susetyo selaku Direktur PT. Kencana Laju Mandiri, I Putu Riasa selaku Manager Bussiness PLN Distribusi Bali, dan juga Gino G. Souhuwat selaku Sales Manager PT. Robert Bosch. Mantap Mas Bro, jadi memang sudah sah nih kalau motor Viar Q1 adalah motor listrik yang siap rolling di jalan raya secara aman dan nyaman!

“Saya berharap dengan diadakannya seremonial penyerahan STNK kepada konsumen menjadi bukti bahwa sepeda motor listrik sudah bisa dinikmati secara aman dan nyaman di jalan raya karena sudah dilengkapi dengan STNK dan nomor polisi,” kata Djoko.

Acara berlangsung lancar sukses, pokoknya jos! Selain itu sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap para konsumen sepeda motor listrik Viar Q1, PT Triangle MOTORINDO juga meresmikan berdirinya komunitas Viar Motor Community yang bernama Viar E-Motor Community atau VEC! Keren banget ini Sob, padahal motor bisa dibilang baru launching, tapi ternyata pembeli dan konsumennya udah lumayan banyak. Terus apa yang dilakukan oleh PT Triangle Motorindo benar-benar patut diapresiasi karena memang memanjakan konsumennya banget nih. Malah tadi MMBlog ketemu sama konsumen atau Rider Viar Q1 yang juga pembaca blog, hehe.  Salam kenal masbro, safety riding ya, nanti testimoni yang tadi udah disebutin bakalan ane post di artikel, hehe.

Oke deh, selamat untuk PT Triangle Motorindo atas acara penyerahan STNK dan plat nomor, serta selamat kepada Rider Viar Q1 yang udah dapat STNK dan plat nomornya! Siap Riding tanpa emisi dan tanpa berisik nih! Yakin, Viar Q1 bakalan jadi trend motor listrik ke depannya, dan langkah Viar Motor Indonesia bersama dengan Viar Q1 bakalan sukses! sekian terima kasih dan semoga berguna!

5 COMMENTS

  1. Om tolong tanyain dong, ane yg di kota kecil begini klo mau beli ni motor mesti kemana?? Trus batrenya d kasih cadangan g kayak hp gtu?? Soalnya jarak tempuh tempat kerja ke rumah sekitar 140 km pp. Jadi klo tu batre ada cadangan n bisa d charge pake semacam powerbank gtu kan nyaman (bongkar psangnya tentunya jg mudah2an g rumit)

  2. insentif pajak nya dong! motor listrik pajak harusnya dibawah 100 ribu dong atau kalo perlu dibawah 50rb

    hemat, iya!
    ramah lingkungan, iya!
    minim polusi suara, iya!
    inovasi, iya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here