Suzuki Rilis Warna Baru Address, Jadi Lebih Berkarakter!

2

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di GIIAS ICE BSD, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi memperkenalkan kepada public sebuah update dari varian sepeda motor mereka yakni Suzuki Address dengan warna yang lebih menarik dan berkarakter, serta Suzuki Smash dengan warna yang juga lebih menarik, kece, serta eye catching! Bisa dibilang, dengan warna dan striping baru ini, Suzuki Address dan Suzuki Smash bisa lebih luas lagi masbro pangsa pasar dan target marketnya! Menariknya lagi, kedua motor ini harganya tetap sama dengan yang versi standar! (untuk smash nanti MMBlog bikinin artikelnya sendiri yah)

Terlahir sebagai skutik bervalue tinggi, kompak dan serbaguna, kehadiran Suzuki Address selalu memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan ragam gaya yang berbeda. Setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan 10 warna pilihan pada bulan Juni 2017 lalu, kini Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru untuk varian standar, serta yang menarik banget adalah varian baru Suzuki Address Predator yang tampil eksklusif. Jika ditotal, kini seluruh pilihan Suzuki Address memiliki 15 tampilan yang berbeda menyesuaikan beragam karakter konsumen Tanah Air. WOW banget Sob! Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan BlackTitan Black dan Stronger Red/Titan Black, seluruh Suzuki Address mendapatkan sentuhan striping baru yang komposisinya terinspirasi dari desain produk-produk fashion saat ini.

Untuk harganya, tetap bertengger di harga tervalue yakni Rp.14.850.000,-

Nah, untuk Suzuki Address Predator, Suzuki Indonesia memberikan warna hitam doff yang agresif dengan bumbu elegan yang rasanya kental! Gak hanya itu, ada juga warna Silver yang eksklusif masbro, aura mewah jelas jadi makin kerasa di Address varian ini. Untuk harganya, varian Address Elegan ini dijual dengan harga Rp.15.190.000,- .lagi-lagi, harganya benar-benar menarik Sob!

Gimana Masbro? Ini motor bener-bener punya built-quality yang jempolan dan bener-bener khas produk global yang punya tingkat kepresisian yang tinggi! Catnya juga asli bener-bener dah jempolan finishingnya! Jadi mupeng dan pengen punya matik lagi nih! Oke deh, silahkan temen-temen lihat yah jepretan MMBlog, selamat dan sukses untuk PT SIS atas launching Address dan Smash warna baru joosss!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here