Suzuki GSX-R150 Bakalan Turun di IRS 2017 Besok dan Lusa, Wah Menarik Nih!

3

Sobat MMBlog sekalian, kabar shocking datang dari kubu Suzuki Indonesia. Bukan motor baru tapi, hehehe, melainkan kabar bahwa besok, di IRS 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Suzuki Indonesia akan menerjunkan Suzuki GSX-R150 bersama dengan pembalap Jefri Tosema. Informasi mengenai hal ini sudah banyak dikonfirmasi sama banyak media online masbro, wah, menarik nih, MMBlog pengen tahu gimana performa ini motor.

Suzuki menggandeng SND Racing Bandung untuk meracik GSX-R150 biar lebih kuenceng, dan menggunakan part-part dari SARP untuk mendongkrak performa motor. Bahkan kabarnya, ECU yang digunakan nanti adalah ECU SARP yang sudah dijual umum dengan harga Rp.1.550.000,- itu Sob, weleh, bener-bener siap tempur nih besok!

Menarik, karena kalau memang performanya baik, bisa tempur di barisan depan nih Suzuki GSX-R150 bersama Jefri, mantaaap! Selain itu, penggunaan part-part SARP bisa lebih membuktikan kalau emang part ini siap ningkatin performa Suzuki GSX-R150 secara umum! Untuk lebih jelasnya, yuk pantengin terus kabar dari Sentul besok Sob! baru pertama kali turun nih, asli, penasaran banget sama performanya dibandingkan para rivalnya.

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here